Tayangan Alay, Jessica Iskandar: Kalau Enggak Suka, Jangan Tonton - Tribunnews

Tayangan Alay, Jessica Iskandar: Kalau Enggak Suka, Jangan Tonton - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Jessica Iskandar ogah ambil pusing soal "tayangan alay" di televisi, yang ramai dibincangkan di media sosial karena dianggap tak mendidik dan tak berkualitas.

"Kalau enggak suka, enggak usah tonton," kata Jessica saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lagipula, lanjut dia, tayangan disebut alay juga merupakan bagian dari persepsi masing-masing orang. Tak melulu selalu buruk. Ada yang menganggapnya sebagai sekadar hiburan.

Baca: Kerugian Tyas Mirasih Akibat Berita Tuduhan Pemberitaan Penculikan

Baca: Tyas Mirasih Tidak Menculik Amandine, Pamannya Beberkan Fakta Sebenarnya

Baca: Ada Peluang Jennifer Dunn Stres di Rumah Tahanan

Baca: Sonny Septian Tutupi Jenis Kelamin Calon Bayinya, Ini yang Ditakutkan

"Pasti akan garing (jika tak ada pelawak). Apalagi kita manusia kan ada persoalan dalam hidup. Ketika ada acara komedi kan, bisa menghibur, bisa ketawa-ketawa," lanjut ibu satu anak ini.

Pemain film "Dealova" itu meminta masyarakat untuk menikmati saja lelucon para pelawak. Jika ada bercandaan yang kurang berkenan, kata Jessica, jangan diambil pusing.

Lantas bagaimana Jessica melihat acara lawakan saat ini?

"Ya, tergantung sudut pandang setiap orang. Kan memang acara komedi, isinya bercandaan, ya, ditanggapinya jangan serius, ditanggapinya bercanda," ucap dia.

"Cuma pro-kontra di masyarakat pasti ada, kita juga mau nyuguhin candaan yang ringan, yang bisa diterima seluruh umur. Selalu berusaha nyuguhin itu," kata dia.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jessica Iskandar: Tayangan Alay, kalau Enggak Suka Enggak Usah Nonton", http://ift.tt/2tRsaFP.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tayangan Alay, Jessica Iskandar: Kalau Enggak Suka, Jangan Tonton - Tribunnews"

Posting Komentar