Makan Malam Bareng, Nagita Slavina dan Syahnaz Kompak Cantik - KapanLagi.com

Makan Malam Bareng, Nagita Slavina dan Syahnaz Kompak Cantik - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ketika rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan bermasalah, hubungan Gigi dengan adik-adik Raffi pun disebut renggang. Terlebih ketika muncul rumor bahwa semua adik Raffi tinggal di rumah yang sama dengan Gigi, yang akhirnya membuat perempuan cantik itu memilih untuk tinggal di apartemen.

Namun semua rumor itu tak pernah digubris oleh Raffi dan Gigi. Terakhir, Gigi malah menunjukkan potret kedekatannya dengan Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi.

Mereka makan malam bersama dengan suasana yang romantis. Malam itu mereka sama mengenakan gaun berwarna gelap, Gigi dengan biru tua sementara Syahnaz memilih gaun warna hitam.

Dinner manis Gigi dan Syahnaz ©instagram/raffinagita1717Dinner manis Gigi dan Syahnaz ©instagram/raffinagita1717

Gaya make up Gigi dan Syahnaz pun senada, dengan nuansa segar namun tetap natural. Keduanya sama-sama cantik, dan posting di Instagram dengan caption sama, 'makan malam dengan saudara perempuan'.

Mematahkan semua rumor yang ada tentang spekulasi hubungan mereka berdua, Gigi dan Syahnaz nampak akrab. Tidak ada masalah dalam hubungan mereka seperti yang banyak dibicarakan orang.

Sebelumnya juga sempat tersiar kabar jika Raffi tidak akur dengan adik Gigi, Caca. Tapi kemudian KapanLagi.com® mendapatkan bukti jika hubungan mereka baik-baik saja.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

(kpl/phi)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makan Malam Bareng, Nagita Slavina dan Syahnaz Kompak Cantik - KapanLagi.com"

Posting Komentar