Ayu Ting Ting Dorong Kasar Wajah Peserta Bintang Pantura ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Ayu Ting TingCopyright ©Instagram

Ayu Ting Ting Dorong Kasar Wajah Peserta Bintang Pantura, Ekspresi Nikita Mirzani Bikin Salfok!

Indowarta.com – Ayu Ting Ting merupakan seorang penyanyi sekaligus pelawak yang saat ini tengah naik daun. Tingkah lakunya yang kocak terkadang mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Sayangnya, aksi lucu yang dilakukan oleh ibunda Bilqis Khumairah razak ini dianggap tertalu berlebihan. Al hasil banyak penonton yang merasa ilfil dengan aksinya tersebut. Tak hanya saat di Pesbukers bahkan guyonan kasar yang dilakukan oleh wanita 35 tahun ini juga terlihat terjadi di program yang lain.

Hal tersebut seperti yang terjadi belum lama ini, dimana ia ditunjuk sebagai bintang tamu dalam acara Bintang Pantura 4, Indosiar. Penampilan Ayu malam itu terlihat sangat mempesona dalam balutan  burnuansa hitam dengan rambut yang disanggul.

Baca Ini : Ayu Ting Ting Kembali Dihujat Setelah pamer Aksi Goyang Hot Bersama Pria Ini!

Namun sayangnya ketika salah satu perserta bernama Qiki Rizky, Ayu Ting Ting yang lepas kenadli langsung memperlihatkan kebiasaan buruknya. Sambil membawa lagu andalannya yang bertajuk “Minya Wangi” mantan kekasih Shaheer Sheikh ini tersebut meletakkan telapak tangan kirinya di wajah Qiki.

Tak hanya satu atau dua kali akan tetapi berkali-kali Ayu melakukan aksi tersebut. Ketika wajahnya di ‘uyel-uyel’ oleh Ayu Ting Ting, peserta berparas tampan itu hanya bisa pasrah sambil mempamerkan senyum manisnya.

Ayu Ting TingCopyright ©Instagram

Selain tertuju pada aksi Ayu yang dianggap keterlaluan tersebut,rupanya perhatian para netizen juga tertuju pada Nikita Mirzani yang saat itu berada di belakang Qiki. Alih-alih tertawa saat melihat aksi Ayu, wanita yang terlibat kasus hukum dengan almarhumah Julia Perez ini malah memperlihatkan ekpresi aneh.

Baca Ini : Reaksi Penyanyi Indonesia Soal Lagu Baru Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu!

Sepintas dilihat dari tatapannya, Niki terlihat kurang suka dengan aksi Ayu Ting Ting. Bahkan sebagian besar dari netizen juga curiga jika Niki nampak kesal dengan guyonan Ayu.

“Salfok sama mukanya nikitaaa ngeliatnya gimana gitu.” Ujar netter. “Kayaknya yang bikin ngakak itu ekpresinya niki deh..” Imbuh yang lainnya. “Artis begini msh z diundang g ada sopan2nya ngerasapaling bagus aje.” Cletuk yang lainnya.

Baca Juga : 

Pamer Foto Belanja Barang Branded, Ibu Ayu Ting Ting Kok Matikan Kolom Komentar?



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2whd4X0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayu Ting Ting Dorong Kasar Wajah Peserta Bintang Pantura ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar