Gebby Vesta Tunjukkan Bukti Video Pernah Berhubungan Intim Selama 2 Hari Dengan Vishal Karwal

slidegossip.com - Artis peran yang kini berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey), Gebby Vesta membuat pengakuan yang mengejutkan. Sambil memposting foto aktor India yang kini sedang digandrungi di Indonesia, Vishal Karwal, Gebby Vesta mengaku kalau dirinya pernah melakukan hubungan intim alias ML (making love) dengan Vishal Karwal.

 
Pria di kamar hotel yang diduga Vishal Karwal (Image:Instagram/gebby.vesta_)

Vishal Karwal sendiri dikenal sebagai aktor India yang cukup populer dan kini sedang berada di Indonesia untuk mengisi acara Pesbukers yang tayang setiap sore hari di ANTV. Lewat akun Instagramnya, Gebby Vesta mengaku kalau ia mengenal sosok Vishal Karwal pertama kali di Singapura, beberapa waktu yang lalu. Saat itu Gebby Vesta mengaku sama sekali tidak tahu kalau pria yang baru dikenalnya itu adalah seorang aktor terkenal di India. Gebby malah awalnya menduga kalau Vishal Karwal berprofesi sebagai pilot.

Menurut pengakuan Gebby Vesta, ia mengenal Vishal Karwal pertama kali lewat akun Facebook dan sering berkomunikasi lewat aplikasi Whatsapp. "Banyak banget yang kepo siapa sih Vishal Karwal? Nah, Kemaren dia chat gue kalau dia akan ke Jakarta dua minggu, gue pikir pilot kok ampe dua minggu di Jakarta. Eh dia nanya IG gue dan dia DM gue lagi di IG dan akhirnya gue kepo deh sama IG-nya. Ternyata dia itu aktor top di India dan datang ke Indonesia buat jumpa fans dan isi acara di stasiun TV penuh drama itu (Pesbukers)," tulis Gebby Vesta yang pernah bermain di sinetron dan FTV itu.

Selanjutnya, Gebby Vesta mengaku telah melakukan hubungan intim dengan Vishal Karwal di sebuah hotel selama dua hari. Di dalam kamar hotel, keduanya tak bisa menahan nafsu untuk melakukan hubungan intim layaknya sepasang suami istri. "Akhirnya kita ketemu dan layaknya orang pacaran dua malam berturut-turut gue temanin dia terus dan pastinya ML (making love) dong kalau udah berdua di hotel. Eh terus kemaren di insta Story gue post chat dari dia manggil gue "SAYANG"," tulis Gebby Vesta.

 
Gebby Vesta dan Vishal Karwal (Image:tribunnews.com)

Gebby Vesta juga sempat mengajarkan bahasa Indonesia kepada Vishal Karwal. Meski hanya dua sebutan kata yang ia ajarkan, yakni 'Apa Kabar' dan 'Sayang', namun Gebby merasa senang. Sayangnya, kini Gebby Vesta justru merasa kesal dengan seorang kru ANTV yang dianggapnya mengganggu hubungannya dengan Vishal Karwal.

"Eh akhirnya admin A**V yang cewek itu baper karena mungkin ngarep tidur sama vishal kali yaa.. Jadi tadi break shooting, Vishal telepon gue bilang orang A**V itu ngomong ini itu dan suruh dia block semua contact gue dan jauhin gue, karena apa?? Mereka lagi mau buat gimmick ala-ala cinta segi-segian sama artis-artis acara sampah itu. oke boleh lo mau buat gimmick apapun, tapi jangan colek gue.. Nah sekarang biar gimmick lo gak berhasil gue bongkar semua, dan buat pecinta P****kecrot kalian orang awam yang gak ngerti apa-apa. Semua yang terjadi di P****kcrot itu cuma settingan biar ratting mereka naik terus," ungkap Gebby Vesta.

Ternyata menurut Gebby Vesta, dirinya juga pernah punya kasus dengan pihak stasiun tv tersebut lantaran honornya yang tak kunjung dibayar usai tampil di acara Pesbukers. "Mereka gak suka sama gue karena gue pernah syuting acara mereka sampai sebulan lebih honor gue gak turun-turun. Eh gue sindir si path baru deh besoknya honor gue diturunin, jangan bangunkan macan lagi tidur ya admin TV drama gue diam kalian cubit.. ya gue terkam," ujar Gebby Vesta.

Tak hanya membuat pengakuan, sebelumnya Gebby Vesta juga menunjukkan sebuah bukti video yang menunjukkan keintimannya dengan Vishal Karwal. Dalam rekaman video pertama, terlihat sosok yang diduga Gebby Vesta sedang merekam pria bertelanjang dada di dalam kamar hotel yang diduga kuat adalah Vishal Karwal. Gebby Vesta menuliskan lewat fitur lokasi, kalau saat itu mereka sedang berada di The Grove Suites.

"My sayang.. biar pada penasaran kasih yang gelap aja. Kalau yang terang ntar banyak yang kejang-kejang. Ini aja orang TV hono udah kejang-kejang fitnah n jelek-jelekin gue sama dia," tulis Gebby Vesta sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Sedangkan di video kedua, tampak Gebby Vesta yang berada di belakang kamera sedang berjalan membawakan secangkir kopi untuk Vishal Karwal yang sedang berbaring sambil bertelanjang dada di atas ranjang hotel. 

"My sayang karwalvishal gak biasa sama impor, eh pas bangun tidur siapkan dia kopi sebelum berangkat shooting, dia nanya gue minum apa mau jawab tea malah teh. Jadi ada orang TV hono yang kejang-kejang lapor ke si aktor India tentang gue, eh gue tanya... Terus kalau dia dekat sama gue salah?? Ratting kalian turun?? Gak kan... takut gagal bikin gimmick cinta segitiga sama si artis ono?? Yaaa elaaah shaaay... kan dia single bukan suami atau pacar orang, salah kalau cewek binal n bad kaya gue buat deket sama dia sampai pas tau malam ini gue mau jalan sama dia langsung keluarkan jurus hina bina dan fitnah tentang gue, kur kur mbaknya..," tulis Gebby Vesta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gebby Vesta Tunjukkan Bukti Video Pernah Berhubungan Intim Selama 2 Hari Dengan Vishal Karwal"

Posting Komentar