Jadi Orang Super Sibuk, Jessica Iskandar: Aku Mah Muter-muter Aja - Tribunnews

Jadi Orang Super Sibuk, Jessica Iskandar: Aku Mah Muter-muter Aja - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jessica Iskandar super sibuk. Pertama, ia adalah orangtua tunggal buat El Barack Alexander. Kemudian sebagai entertainment. Ia juga menggeluti bisnis.

Bagaimana cara Jessica bisa mengatur segala agenda kegiatannya yang sangat padat?

"Punya waktu 24 jam. Jadi, aku harus bisa bagi-bagi," ucapnya ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).

Ia menyederhanakan kesibukannya itu, sebagai hal lumrah. Urusan bisnis misalnya. Ia memulai, jalan, dan jika ada prospek melakukan ekspansi. 

Baginya, bisnis adalah upaya yang dilakukannya untuk menunjang masa depan. Termasuk mencari pasangan baru.

Sementara urus anak adalah rutinitas dan kewajibannya yang dijalani dengan suka cita.

"Kaya gitu-gitu saja, aku mah muter-muter aja gitu," lanjut Jessica.(*)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Orang Super Sibuk, Jessica Iskandar: Aku Mah Muter-muter Aja - Tribunnews"

Posting Komentar