Michelle Ziudith dan Jefri Nichol Umbar Kemesraan di Barcelona - Warta Kota

WARTA KOTA, PALMERAH - Bintang film Michelle Ziudith dan Jefri Nichol umbar kemesraan di Barcelona, Spanyol saat proses syuting film One Fine Day, produksi Screenplay Pictures.

Michelle Ziudith dan Jefri Nichol harus melakukan adegan paling menantang adrenalin mereka.

Ia harus bermesraan saat beradegan di pinggir pantai Platja Del Mar bella dan Barchelonetta Beach, Barcelona Spanyol untuk bermain air.

Setelah beradegan di pinggir pantai mereka juga mengunjungi salah satu kunjungan wisata, yang ramai dikunjungi yaitu Tample Tibidabo.

“Aku harus berenang berdua Nichol di pinggir pantai, dan ternyata aku harus berenang lebih dalam lagi, dan ternyata kami berdua susah sekali untuk menyelam, kayak ngambang terus, jadi harus ada pemberat yang nempel di badan kami berdua” kata Michelle Ziudith melalui rilis resminya kepada Warta Kota, Selasa (2/8/2017) malam.

Tidak hanya Michellez, Nichol pun harus total untuk adegan menyelam di laut tanpa 'diving gear', untuk kebutuhan gambar yang diminta oleh Sutradara Pak Asep Kusdinar.

“Kami berdua harus beradegan berenang, dan aku harus jago disini, Alana yang harus ada di atas aku” ucap Nichol.

Mereka berdua bisa menyelesaikan adegan yang diminta sutradara, namun tangan Michelle terluka sedikit karena berusaha memegang karang, tanpa disadarinya tangannya berdarah.

"Aku sempet panic lihat darah, langsung ke permukaan dengan paniknya, karena banyak darah yang keluar aku ga sadar perih–perih dikit. Tapi pas disiram alkohol lukanya langsung baik–baik saja," ungkap Michelle.

Selain mereka berdua harus melakukan adegan berenang di laut, Nichol pun juga harus menunjukkan keahliannya dalam main skateboard.

“Aku mau punya skateboard, kalau dibolehin sama mama aku mau beli," jelas Nichol.

Barcelona tidak hanya memilki pantai namun juga bukit – bukit yang indah dan sangat udah serta cepat untuk dilalui hanya makan waktu 30 menit saja.

Selesai syuting, mereka semua makan malam. Michelle tidak mau membuang waktunya di hotel dimalam hari.

Michelle juga menyempatkan makan Muscles dan Pasta dan tak lupa Ice cream khas Barcelona yang sangat enak. (Arie Puji Waluyo)



from Michelle Ziudith - Google News http://ift.tt/2wuImsI
via IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Michelle Ziudith dan Jefri Nichol Umbar Kemesraan di Barcelona - Warta Kota"

Posting Komentar