5 Ramalan Mengejutkan tentang Jessica Iskandar - Bintang.com

5 Ramalan Mengejutkan tentang Jessica Iskandar - Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Setelah masalah hukumnya dengan Ludwig Franz Willibald berakhir, kini Jessica Iskandar menjalani kehidupannya dengan bahagia. Melihat anaknya, El Barack Alexander, semakin tumbuh, segala kesedihannya beberapa waktu lalu seolah hilang.

Kini, wanita yang akrab disapa Jedar itu pun tampak aktif melakukan berbagai kegiatan keartisan. Selain itu, dia juga terjun ke dunia bisnis dan mulai menampakkan kesuksesan yang luar biasa.

Melihat sepak terjang Jessica Iskandar, peramal Tarot Lidia Pratiwi pun tertarik untuk membaca nasibnya. Spesial di depan kamera Bintang.com, dia pun membacakan satu persatu kartu yang meramalkan nasib Jedar.

Ada tiga kartu luar biasa yang diambil Lidia dan mengungkap hal-hal luar biasa tentang ibu satu anak tersebut. Meski demikian, masih ada satu fakta dari ramalan tersebut yang membuat dahi berkerut.

Opening Resto MAMAIN (Daniel Kampua/bintang.com)

Apa saja hasil ramalan tentang Jessica Iskandar yang berhasil ditangkap oleh Lidia Pratiwi? Misteri apa pula yang masih tersisa pasca ramalan itu dibaca? Berikut ulasannya!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Ramalan Mengejutkan tentang Jessica Iskandar - Bintang.com"

Posting Komentar