Pamer Foto Tanpa Makeup Tapi Tetap Cantik, Ini Rahasia Tyas ... - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Jakarta - Tyas Mirasih sempat menjadi viral baru-baru ini setelah mengunggah foto tanpa makeup di Instagramnya. Dalam foto tersebut, tampak muka bantal Tyas yang baru bangun tidur dan tidak menggunakan makeup sama sekali.

Fotonya tersebut kemudian banjir pujian dari netizen. Banyak orang yang memuji kecantikan Tyas meski tidak wajahnya tanpa pulasan riasan wajah.

Pamer Foto Tanpa Makeup Tapi Tetap Cantik, Ini Rahasia Tyas MirasihFoto: dok. Instagram

"sumpah? Ini lo ka @tyasmirasih ? Asli wkakwkak kok gue pangling ya? Morning glory ni hahahaha cakep asli, bagus natural, make up apelagi.. hadeeeeh," puji akun bernama caraamels.

"Muka bantall jugaa chantiks bangeet.. Naturall," komentar akun Instagram bernama ceetaanindito.

Bukan tanpa rahasia, mata Tyas Mirasih sudah dihiasi oleh extension bulu mata. Ditambah alisnya yang tampak tebal namun tetap rapi dan tebal mungkin karena rutin dicukur atau bisa juga karena sulam alis.

"Selamat pagi dari muka bantal tanpa make up (kecuali eyelash extension) dan rambut lepek belum keramas 😂😅 #bareface #morningvibes #thisisme," begitu keterangan foto di Instagramnya.

Extension bulu mata memang menjadi trik ampuh agar wajah tetap cetar meski tanpa makeup. Tak heran, hampir semua seleb wanita Indonesia bulu matanya tak luput dari penambahan bulu mata extension tersebut. (kik/kik)



from tyas mirasih - Google News http://ift.tt/2xKfJeC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pamer Foto Tanpa Makeup Tapi Tetap Cantik, Ini Rahasia Tyas ... - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)"

Posting Komentar