Raffi - Nagita Jadi Pasangan Terseleb, Ayu Ting Ting Seleb ... - KapanLagi.com

Raffi - Nagita Jadi Pasangan Terseleb, Ayu Ting Ting Seleb ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selebrita Awards kembali hadir untuk kelima kalinya. Malam puncak acara tahunan program Selebrita TRANS7 ini digelar di di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (29/9) malam.

Acara yang dipandu oleh host Selebrita yakni Fadly, Franda, Kezia Warouw dan Verrel Bramasta ini juga dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi papan atas seperti Bunga Citra Lestari, Rossa, Ashanty, Soundwave, RAN, GAC, Cakra Khan, Once Mekel dan masih banyak lagi.

Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan untuk para pelaku dunia hiburan Indonesia. Raffi Ahmad yang paling banyak masuk nominasi akhirnya membawa dua piala dalam kategori Balita Terseleb dan Pasangan Terseleb.

Raffi, Gigi dan Rafathar menang penghargaan © InstagramRaffi, Gigi dan Rafathar menang penghargaan © Instagram

Nagita Slavina yang datang sendiri tanpa didampingi Raffi pun mengungkapkan kegembiraannya menerima penghargaan tersebut.

“Iya tadi menang Balita Terseleb, ya seneng lah alhamdulillah berarti Rafathar banyak yang suka, banyak yang sayang. Satu lagi menang pasangan terseleb,” ujar Nagita yang tampil cantik mengenakan busana warna hitam.

Ayu Ting Ting meraih penghargaan seleb tereksis © KapanLagi.com®Ayu Ting Ting meraih penghargaan seleb tereksis © KapanLagi.com®

Sementara Seleb Tereksis diraih oleh pedangdut Ayu Ting Ting yang tak menyangka bisa menang. “Pastinya senang dan bersyukur saja. Awalnya juga nggak nyangka bisa dapat penghargaan seleb tereksis, haha. Saya merasa mungkin sekarang banyak yang jauh lebih eksis daripada saya. Tapi nggak apa-apa syukurin saja berarti masih banyak yang support dan masih banyak yang sayang,” kata pelantun Sambalado itu.

Berikut daftar pemenang Selebrita Awards 2017:


Balita Terseleb:
Rafathar Malik Ahmad (Menang)

Pasangan Terseleb:
Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Seleb Tereksis:
Ayu Ting Ting

Film Indonesia Terseleb:
Danur

Bintang Film Terseleb:
Reza Rahdian

Lagu Terseleb:
Armada - Asal Kau Bahagia

Pembawa Acara Pria Terseleb:
Uya Kuya

Pembawa Acara Wanita Terseleb:
Feni Rose

Traveller Terseleb:
Ganindra Bimo

Berita Foto

(kpl/rhm/tmd)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raffi - Nagita Jadi Pasangan Terseleb, Ayu Ting Ting Seleb ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar