Selena Gomez Rutin Menenggak Minuman Ini Agar Tetap Sehat - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Selena Gomez rutin menenggak minuman ini untuk jaga daya tahan tubuh. Meski rasanya tak disukai banyak orang, Selena menikmatinya tiap pagi.

Selena punya trik sederhana untuk bantu jaga kebugaran tubuhnya. Mantan bintang Disney ini mengaku tiap pagi makan sepotong jahe mentah. Jahe memang dikenal punya segudang manfaat kesehatan.

Selena Gomez Rutin Menenggak Minuman Ini Agar Tetap SehatFoto: Thinkstock

"Jahe membunuh semua yang ada di dalam! Semua hal yang buruk," ujar Selena pada James Corden dalam tayangan Carpool Karaoke. Jika tak memakan jahe mentah, penyanyi yang baru saja jalani transplantasi ginjal ini menenggak ginger shots sebagai gantinya. Ia nampak sangat menyukai minuman jahe ini saat meminumnya bersama Corden.

"Bagaimana mungkin kamu menenggak minuman dengan rasa seperti ini?," tanya Corden pada Selena yang nampak santai menghabiskan sebotol mungil ginger shots. Di Amerika, ginger shots banyak dijual dalam kemasan siap minum.

Meski begitu, ginger shots sebenarnya mudah dibuat sendiri. Anda hanya perlu mengupas jahe lalu menghaluskannya. Ambil sari jahe dan campurkan perasan lemon. Ginger shots siap dinikmati.

Selena Gomez Rutin Menenggak Minuman Ini Agar Tetap SehatFoto: Grandpa Joe's Candy Shop/iStock

Dikutip dari Insider (20/9), mantan pacar Justin Bieber ini juga punya menu andalan yang selalu tersedia saat ia jalani tur padat. Selena selalu menghadirkan banyak air mineral dan pickles atau acar di belakang panggung.

Pickles bisa dibuat dari sayuran renyah segar seperti mentimun. Camilan sehat ini hampir bebas kalori dan teksturnya lebih renyah dari keripik kentang.

(odi/adr)

from selenagomez - Google News http://ift.tt/2fXlr3B

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selena Gomez Rutin Menenggak Minuman Ini Agar Tetap Sehat - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)"

Posting Komentar