Tyas Mirasih: Endorse Bisa Ringankan Biaya Pernikahan - detikHot

Jakarta - Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mendapat banyak bantuan karena endorse. Dirasa menguntungkan, benarkah endorse bisa menekan dana khusus pernikahan?

"Alhamdulillah banyak banget vendor-vendor yang support saya. Juga merasa diuntungkanlah. Sama-sama win-win," ujar Tyas Mirasih kepada detikHOT, Senin (25/9/2017).

Dana besar dan mahal memang menjadi momok untuk para calon pengantin. Tak jarang, pengantin justru makin stres karena memikirkan dana untuk menikah.

"Pokoknya, untuk mendapatkan pernikahan yang kami impikan, yang konsepnya juga dari kami, balik lagi kami nggak mau membuat kami kesusahan sendiri untuk ke belakangnya. Jadi, semua tetap mengikuti batas kemampuan," begitulah tips yang disarankan oleh Tyas.

Perempuan yang sering wara-wiri dalam FTV itu menuturkan, memang ada perjanjian antara pihak yang mengendorse dengan endorsement. Pastinya, perjanjian itu akan menguntungkan satu sama lain.

"Ada dong, ada perjanjian tertentu, yang pasti bisa menguntungkan satu sama lain. Iya pasti aku biasanya selektif milih endorse, sesuai selera aku," tegas Tyas Mirasih.
(fbr/wes)




from tyas mirasih - Google News http://ift.tt/2fBHHiJ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tyas Mirasih: Endorse Bisa Ringankan Biaya Pernikahan - detikHot"

Posting Komentar