5 Sinetron Prilly Latuconsina Paling Ngetop dan Berkesan - Bintang.com

5 Sinetron Prilly Latuconsina Paling Ngetop dan Berkesan - Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina benar-benar bersinar di tahun ini. Setelah meraih sejumlah prestasi gemilang, Prilly baru saja meraih piala di ajang Panasonic Gobel Award 2017 (PGA 2017).

Namanya kembali menyandang predikat Aktris Wanita Terfavorit di ajang PGA 2017.Ia berhasil meraih Panasonic Gobel Award ketiganya dalam tiga tahun berturut-turut. Kali ini, Prilly menyingkirkan para pesaingnya yang tak kalah bersinar di tahun ini yaitu Dewi Perssik, Irish Bella, Natasha Wilona dan Ranty Maria.

Dalam kategori Aktris Wanita Terfavorit perempuan 21 tahun itu bersaing dengan artis yang juga tak kalah populer seperti Dewi Perssik, Natasha Wilona, Irish Bella dan Ranty Maria. (Instagram/prillylatuconsina96)

Bintang film Danur tersebut mengaku tidak menyangka kembali meraih penghargaan PGA untuk ketiga kali dalam tiga tahun berturut-turut. "Iya, ini yang ketiga kalinya, terima kasih Panasonic Gobel Awards. Masih enggak nyangka juga soalnya sebelumnya sudah dapat kan, eh ternyata masih dipercaya lagi ketiga kalinya," ujar Prilly Latuconsina di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (27/10/2017)

Selain berjaya di PGA 2017, Prilly juga meraih prestasi gemilang di tahun ini setelah film Danur yang dibintanginya meraih dua juta penonton lebih. Danur sempat jadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa sebelum ditumbangkan oleh Pengabdi Setan di bulan ini.

Meski filmnya laris, nama artis kelahiran 21 tahun lalu ini awalnya dikenal sebagai pemain sinetron. Bahkan melalui sinetron, Prilly angkat nama dan dikenal luas di dunia hiburan.

Kemenangan tiga kali berturut-turut di ajang PGA jadi bukti keberhasilannya di layar kaca. Berikut ini ada lima sinetron yang dibintangi Prilly Latuconsina, termasuk sinetron yang membuatnya meraih Panasonic Gobel Award.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Sinetron Prilly Latuconsina Paling Ngetop dan Berkesan - Bintang.com"

Posting Komentar