Aktor Asal India Vishal Singh Posting Status 'Kode', Netizen: Untuk ... - Tribun Medan

Aktor Asal India Vishal Singh Posting Status 'Kode', Netizen: Untuk ... - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.COM- Bicara soal siapa sosok pria yang tengah dekat dengan artis cantik Jessica Iskandar saat ini, nama Vishal Singh tentu masuk dalam daftar.

Meski mereka belum benar-benar berpacaran, namun Vishal tak ragu untuk mengunggah kedekatannya dengan Jedar.

Mengutip dari grid.id, pemeran serial ‘Gopi’ itu, Jessica adalah seorang wanita sekaligus ibu yang luar biasa.

"Aku pikir Jessica adalah hal pertama yang benar-benar sangat mengesankan saya.”

“Saya rasa, saya lebih menghormatinya," ujar Vishal saat dijumpai dalam peluncuran Jedar Koofee di Chick'n Roll Mall Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Jessica Iskandar dan Vishal Singh Jessica Iskandar dan Vishal Singh (WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN)

Vishal juga melemparkan pujian kepada Jessica soal menjadi seorang ibu yang baik dan hebat.

Tetapi tak hanya melempar pujian kepada Jedar, Vishal juga mengakui bahwa Jedar merupakan teman yang baik bagi dirinya selama di Indonesia.

Dekat dengan Jedar, rupanya membuat Vishal cukup betah tinggal di Indonesia.

"Bagiku Indonesia adalah rumah bagi karena saya berteman dengan Jessica dan ada di sini.”

“Sangat menyenangkan dan sangat berterima kasih kepada Jessica atas segalanya," kata Vishal.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktor Asal India Vishal Singh Posting Status 'Kode', Netizen: Untuk ... - Tribun Medan"

Posting Komentar