Bikin Heboh, Prilly Kepergok 'Comot' Foto Antrian Pembeli Kue ... - Wow Keren

Bikin Heboh, Prilly Kepergok 'Comot' Foto Antrian Pembeli Kue ... - Wow Keren

Netter geger membahas postingan bisnis kue kekinian Prilly dan Laudya Cynthia Bella ini. Ada yang aneh...

WowKeren.com - dan merupakan artis cantik yang ikut membuat bisnis kue kekinian. Bella rajin memprosikan Bandung Makuta, sedangkan Prilly mantap dengan bisnis Really Cake-nya.

Baru-baru ini, bisnis kue kekinian Bella dan Prilly menjadi sorotan netter. Salah satu akun gosip mendapati kejanggalan dari promosi bisnis kue kedua artis cantik itu. Dimana Prilly dan akun kue kekinian Bella kedapatan membagikan foto antrian pelanggan yang hampir sama.

Dalam foto itu nampak ramai pelanggan mengantri untuk membeli oleh-oleh kekinian yang sedang trend tersebut. Akun Instagram Bandung Makuta terlihat lebih dulu membagikan foto tersebut. Kemudian disusul oleh Prilly yang membagikannya dengan caption penuh syukur.

Sontak, keanehan ini langsung menjadi bahasan netter di media sosial. Tak sedikit netter yang menuding Prilly "mencomot" foto dari postingan Bandung Makuta. Pasalnya, bintang film "" itu membagikan foto itu usai Bandung Makuta mengunggahnya.

"Jadi inituh prilly ngecomot snapgram dari bandung makuta," celetuk netter. "Prilly yg comot. Fotonya prilly ke zoom kan," tutur lainnya. "Kayaknya prilly yg ngambil gambar teh bela. Diputihin pas tulisannya teh bela," tebak yang lain.

Sementara itu, netter lain menjelaskan bahwa toko kue Prilly dan Bella bersebalahan. Sehingga wajar saja jika foto yang dibagikan dua artis cantik itu sekilas terlihat sama. "Tempatnya sebelahan min," jelas netter. "Disitu yg buka stand ad reallycake, gigieatcake makuta cirebonsultana min. Standnya bersebelahan," seru yang lain. (wk/kr)

Berita Prilly Latuconsina terkait :
Curhat Hari Pertama Kuliah, Prilly Ngaku Dapat Hadiah Spesial dari Teman Kampusnya
Prilly Latuconsina Pengen Dapat Jodoh Pria Bule, Baper Gara-Gara Raisa Nikahi Hamish?
Disukai 1 Juta Lebih Netter, Foto Prilly Latuconsina Diposting Akun Resmi Instagram
Mulai Kuliah Bulan Ini, Prilly Latuconsina Tinggalkan Dunia Hiburan?
Lihat berita terbaru Prilly Latuconsina ...

Koleksi foto Prilly Latuconsina terkini (225 foto):


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Heboh, Prilly Kepergok 'Comot' Foto Antrian Pembeli Kue ... - Wow Keren"

Posting Komentar