Lupakan Restoran, Ini Menu Dinner Ultah Pernikahan Chelsea Olivia - Showbiz Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun pernikahan umumnya dirayakan dengan melakukan makan malam romantis di restoran mewah dan mahal. Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku bagi pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea OIivia.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Tepat di hari ini, Minggu (1/10/2017), Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan ulang tahun kedua pernikahan mereka. Namun keduanya tidak tampak menggelar makan malam di restoran bintang lima.

Pasangan suami istri ini memilih untuk memasak sendiri makanan favorit mereka yakni mie goreng. Seperti yang diperlihatkan Glenn Alinskie di Instagram Stories-nya.

Tampak seporsi mie goreng disajikan bersama telur ceplok dan sambal bawang di pinggirannya. "2nd Anniversary Dinner. Makanan favorit kami," tulisnya dengan mencantumkan akun Instagram Chelsea Olivia di dalamnya.

Menu makan malam ulang tahun pernikahan mereka.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie diketahui mengikat janji suci pada 1 Oktober 2015 lalu di Gereja Katedral, Jakarta. Sebelum menikah, keduanya telah melalui masa pacaran selama delapan tahun.

Pada 9 September 2016, Chelsea Olivia melahirkan buah hati pertamanya yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Kehidupan cinta mereka dari pacaran hingga menikah selalu sukses membuat iri banyak orang.



http://ift.tt/2hENTe9

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lupakan Restoran, Ini Menu Dinner Ultah Pernikahan Chelsea Olivia - Showbiz Liputan6.com"

Posting Komentar