Menderita Diabetes dan Asma, Gatot Brajamusti Berusaha Kuat ... - Detikcom (Siaran Pers)

Jakarta - Aa Gatot Brajamusti ditunggu oleh agenda persidangan yang cukup padat. Lantas bagaimana kondisi fisik maupun psikologis Aa Gatot?

"Kondisi Gatot sekarang dia baik saja. Tapi berupaya semaksimal mungkin kuat. Memberikan bukti membantu kita, dia tidak melakukan perbuatan itu," ujar pengacaranya, Achmad Rifai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017).


Kabarnya juga Gatot sering sakit-sakitan selama di sel. Hal itu pun juga diungkapkan Rifai mengenai beban psikologis yang diterima Aa Gatot.

"Siapapun masalah tidak hanya satu, down ya wajar. Di Mataram belum selesai, kemudian dimasukkan bukan dakwaan ringan, beban psikologi bukan hal yang mudah. Apa yang disampaikan Gatot tidak melakukan hal yang disangkutpautkan," bebernya.

"Gatot menderita diabetes sama asma. Itu sudah dari dulu. Otomatis kondisi dia di dalam lapas tidak bebas dengan udara seadanya, kondisi kesehatan menyesuaikan," tambahnya.

Rifai juga menuturkan bahwa Gatot sering mengalami kambuh karena sakit tersebut. Namun hal itu dianggapnya masih wajar saja.

"Pastilah ya sering kambuh. Gatot sering mengatakan saya harus kuat kasus ini, kalau dibiarkan sama aja membiarkan orang lain menimpa saya," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]

(mau/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7


http://ift.tt/2z7Fzu5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menderita Diabetes dan Asma, Gatot Brajamusti Berusaha Kuat ... - Detikcom (Siaran Pers)"

Posting Komentar