Unggah Foto Bareng Nagita Slavina, Via Vallen Banjir Pujian - Kabar Maya

Unggah Foto Bareng Nagita Slavina, Via Vallen Banjir Pujian - Kabar Maya

Unggah-Foto-Bareng-Nagita-Slavina,-Via-Vallen-Banjir-Pujian

Kabarmaya.co.id Rasa kagum netizen banyak dilontarkan untuk pedangut cantik yang namanya sedang naik daun, Via Vallen. Pujian berdatangan di sosial media karena sikap sopan yang ditunjukkan oleh Via terhadap beberapa selebritis seniornya. Belum lama ini Via mengunggah video di akun instagram miliknya saat ia sedang bersama dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Kala itu pelantun lagu ‘Sayang’ itu memang sedang didapuk untuk menjai bintang tamu dalam acara talkshow ‘Rumah Mama Amy’ pada Selasa (26/9/2017) kemarin. Dalam acara tersebut Raffi dan Nagita juga ikut menjadi pemandu acara milik Amy tersebut. Dalam kesempatan itu, Via bertemu dengan Nagita kemudian memamerkan kedekatannya dengan ibunda Rafathar Malik Ahmad itu di media sosial.

Via merekam kebersamaannya dengan Nagita dan mengunggahnya di Instagram Stories. Video tersebut langsung menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Netizen ramai menyoroti wajah cantik Via. Tak hanya pujian tentang paras ayu Via, sikap sopan Via  saat memanggil Nagita dengan sebutan ‘Kak Gigi’ juga ramai dipuji oleh sebagian besar netizen.

“Via ituui sopann bgt ngmongnyaaa,” kata netter.

“Sopan lho via vallen manggilnya “kak gigiii…” secara usia lebih muda dri gigi dn lebih junior juga yaa,” imbuh lainnya.

Ibarat menjadi kembang desa, Via belakangan ini menjadi favorit kaum laki-laki setelang merilis lagu sayang. Lagu yang sempat diklaim oleh sebagian besar pendengar mirip dengan nada salah satu lagu asal Jepang berjudul ‘Kiroro Mirai’ ternyata mampu menjadi viral dan disengarkan pecinta dangdut di seluruh pelosok Indonesia.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unggah Foto Bareng Nagita Slavina, Via Vallen Banjir Pujian - Kabar Maya"

Posting Komentar