Pamer Ciuman Bibir, Kekasih Marissa Nasution Mirip Mantan Suami ... - Wow Keren

Pamer Ciuman Bibir, Kekasih Marissa Nasution Mirip Mantan Suami ... - Wow Keren

Meski hitam putih, foto berikut ini tak bisa menyembunyikan rona bahagia Marissa Nasution dan sang kekasih merayakan ultah pertama hubungan mereka.

WowKeren.com - Sempat dikabarkan dekat dengan , nyatanya justru memilih pria berkebangsaan asing. Tanpa terasa usia status hubungan mereka sudah menginjak tahun pertama. Sebagai ungkapan bahagia, Marissa pun mengunggah foto mesra dirinya bersama sang kekasih.

Dalam foto Instagram yang diunggahnya, Marissa tampak bahagia saat bersama pria tersebut. Di salah satu bagian foto, ia bahkan tampak berciuman bibir dengannya. Meski hitam putih, foto tersebut tak bisa menyembunyikan rona bahagia Marissa.

"Happy anniversary my tamago @sunnysideuptravels #cheese #oneyearanniversary," tulis Marissa di bagian keterangan foto. Hanya dalam waktu singkat foto tersebut langsung menjadi sorotan netter.

Tidak sedikit netter yang rupanya menyebut wajah kekasih Marissa terlihat mirip dengan mantan suami , Ludwig. Sedangkan netter lainnya ikut mendoakan agar hubungan Marissa bisa langgeng.

"Iyaa bener mirip bangettt sm daddy el barack moms @jesicaiskandar," tulis akun @kifyel**asy. "Ganteng, mirip papinya el barack yaa mom @inijedar," sahut akun @ola.**o. "Cantik dan ganteng..cucokkk..eh cowonya mirip.mantan jesika iskandar yaaa..long last @marissaln," tambah akun @trihi**yanti.

Sebelumnya, Marissa sempat menikah dengan Warren Conrad hingga akhirnya memutuskan bercerai. Soal hubungannya dengan kekasih baru, Marissa mengaku cocok dan sehati. Lantas, kapan Marissa akan menikah lagi? Kita tunggu saja. (wk/kr)

loading...

Berita Marissa Nasution terkait :
Marissa Nasution Nyinyir Soal Jumpa Fans Adik Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Netter
Pamer Pacar Baru, Romantisnya Liburan Marissa Nasution di Raja Ampat
Pacari Pria Bule, Marissa Nasution: Saya Merasa Klik
Romantis, Seperti Ini Kisah Pertemuan Marissa Nasution dan Pacar Bulenya di Bali
Lihat berita terbaru Marissa Nasution ...

Koleksi foto Marissa Nasution terkini (103 foto):


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pamer Ciuman Bibir, Kekasih Marissa Nasution Mirip Mantan Suami ... - Wow Keren"

Posting Komentar