Ternyata, Justin Bieber Masih Cinta Selena Gomez - Showbiz Liputan6.com

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah menjadi rahasia umum Justin Bieber dan Selena Gomez seperti memiliki ikatan yang kuat. Sejak mengumumkan berpacaran 2011 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez tampak selalu mesra di depan publik, hingga disebut pasangan paling romantis se-Hollywood.

Sayangnya, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez putus 2012 silam. Kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat kembali bersama, tapi kemudian memutuskan berpisah lagi di tahun 2013. Sejak itu, hubungan keduanya seperti roller-coaster hingga Juni 2017 silam, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez.

Setelah putus, Justin Bieber dikabarkan telah melupakan sosok Selena Gomez. Tak lama, Selena Gomez melakukan transplantasi ginjal, akibat penyakit lupus yang dideritanya.

Selena Gomez dan Justin Bieber (Digitalspy)

Kabar mengenai Selena Gomez ternyata telah sampai ke telinga mantan kekasihnya, Justin Bieber. Penyanyi yang mendapatkan Guinness World Records itu dikabarkan prihatin dengan kondisi Selena Gomez. Bahkan, Justin Bieber beberapa kali bertanya mengenai kondisi Selena Gomez.

Keduanya pun melakukan reuni. Akhir pekan kemarin, Selena Gomez dan Justin Bieber tertangkap kamera berjalan-jalan hingga menghadiri kebaktian bersama-sama, diwartakan People, Selasa (31/10/2017).



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2A5wCQ2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata, Justin Bieber Masih Cinta Selena Gomez - Showbiz Liputan6.com"

Posting Komentar