Untuk Urusan Kecantikan, Reza Artamevia Lebih Percaya Dokter ... - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM -Setiap perempuan pasti ingin selalu tampil cantik dan bagian tubuhnya terlihat indah.

Hal itu pun diamini penyanyi Reza Artamevia (42).

Bahkan, menurut pelantun 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' itu, tidak sedikit pula para kaum hawa bertolak ke mancanegara untuk mewujudkan keindahan ragawinya.

Meski hal itu pilihan, Reza berpendapat bahwa keahlian dokter estetika dari Indonesia dan kecanggihan teknologinya, tak kalah dengan yang ada di luar negeri.

"Saya orangnya nggak ngoyo, nggak muluk-muluklah. Indonesia tuh sudah jadi negara maju. Dokter (estetika) kita nggak kalah keahliannya. Ngapain jauh-jauh keluar," ucap Reza selepas mengisi acara 'Gala Dinner and Charity Concert' di ICE Bukit Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan akhir pekan lalu.

Reza menuturkan, dokter estetika yang ada di Tanah Air sudah sangat mumpuni. Bahkan, tidak sedikit teman-temannya berpendapat serupa dengannya.

"Saya banyak lihat teman dan hasilnya mereka juga bilang bagus. Ya mungkin karena gengsi dan dengerin orang lain memilih luar negeri. Padahal, di negara kita sendiri sudah oke banget," katanya.

Sedangkan Reza pribadi, selama ini ia juga kerap berkonsultasi dokter estetika dalam negeri.

"Kalau saya konsultasinya lebih pada bagaimana menjaga kesehatan, perawatan kecantikan, dan prosesnya tetap aman," kata ibunda dari Zahwa Massaid (17) dan Aaliyah Massaid (15) itu.

Sementara itu, penampilan Reza dalam acara 'Gala Dinner and Charity Concert' tersebut, bagian dari rangkaian kegiatan 'International Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine' yang digelar Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness, Estetik & Regeneratif Indonesia (PERDAWERI).



http://ift.tt/2AiLrPN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk Urusan Kecantikan, Reza Artamevia Lebih Percaya Dokter ... - Tribunnews"

Posting Komentar