Di Foto Ini Prilly Latuconsina Disebut Mirip Selena Gomez, Setuju? - indowarta.com (Siaran Pers)

Di Foto Ini Prilly Latuconsina Disebut Mirip Selena Gomez, Setuju? - indowarta.com (Siaran Pers)
Copyright ©Instagram/prillylatuconsina96

Di Foto Ini Prilly Latuconsina Disebut Mirip Selena Gomez, Setuju?

Indowarta.com Siapa tak kenal dengan artis cantik Prilly Latuconsina yang sekarang melebarkan sayab di dunia bisnis. Namun kali ini bukan membahas mengenai bisnis yang tengah dikerjakan akan tetapi kemiripannya dengan sosok Selena Gomez, beneran mirip?

Sebagai selebritis tekenal Indonesia, nama Prilly pasti sudah tak asing lagi dikalangan netizen khususnya para remaja. Wajahnya sering membintangi sinetron, ftv dan menjadi bintang tamu dalam sejumlah acara.

Jadi sudah tak diragukan lagi apabila sosok remaja cantik itu memang banyak dikagumi oleh masyarakat. Walau sudah menjadi selebritis ternama di Indonesia namun ia tetap memiliki idola tersendiri loh.

BACA JUGA : Potret Kedekatan prilly Latuconsina dan Beby Tshabina!

Melalui postingan Instagram Story Prilly Latuconsina menunjukkan sebuah percakapan dengan seorang netizen bernama @ikkystagram. Netizen tersebut memuji kecantikan Prilly dengan kalimat sederhana.

Akun itu tak langsung mengatakan jika Prilly cantik melainkan menyebutnya mirip dengan Selena Gomez. Rupanya saat itu Prilly tengah berakting dalam sebuah peran yang ia ambil disalahs atu judul sinetron.

Prilly LatuconsinaCopyright ©Instagram

Terlihat aktris berusia 21 tahun itu tampil menggunakan pakaian berwarja hitam ditambah rambutnya yang dibiarkan tergerai. Penampilan dengan makeup flawless itu memang menaik untuk dilihat oleh para penggemarnya.

Karena foto tersebut akhirnya akun @ikkystagram memuji kecantikan Prilly Latuconsina yang dianggap mirip dengan Selena Gomez. “Prill kok lo disini looks mirip selena dah,” puji netizen untuk Prilly.

BACA JUGA : Kecanduan Belajar, Prilly Latuconsina Sampai Lupa Pacaran!

Tak heran jika pujian itu langsung mendapatkan respon dari Prilly yang bertanya soal traktiran. “MAU DITRAKTIK APA?? @ikkystagram,” tanya bintang film Danur itu kepada sang netizen.

Apa yang dilakukan oleh Prilly itu memang wajar karena dirinya adalah penggemar berat dari Selena Gomez. Ia menjadi salah satu penggemar Selena paling berat bahkan sejak sang idola masih menjadi bintang Disney.

Sehingga pujian yang dilontarkan oleh seorang netizen itu memang tak diragukan lagi bisa mendapat balasan dari Prilly Latuconsina. Selain dianggap idola, Prilly merasakan jika Selena sangat menginspirasinya dalam berkarir.

BACA JUGA : Prilly Latuconsina Kembali Kepergok Jalan Bareng Maxime Bouttier!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Foto Ini Prilly Latuconsina Disebut Mirip Selena Gomez, Setuju? - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar