Nagita Bahas Soal Pelakor Bareng Iis Dahlia, Raffi Ahmad ... - Wow Keren

Nagita Bahas Soal Pelakor Bareng Iis Dahlia, Raffi Ahmad ... - Wow Keren

Nama Ayu Ting Ting kembali terseret saat Nagita Slavina dan Iis Dahlia berbicara soal pelakor alias perebut suami orang.

WowKeren.com - Maraknya isu perebut suami orang alias pelakor rupanya juga menarik perhatian dan . Dalam sebuah kesempatan, Iis dan Nagita pun ikut membicarakan hal tersebut.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Iis bertanya kepada Nagita apakah pelakor itu. Namun jawaban yang keluar dari bibir Nagita justru kocak.

"Pelakor itu apa namanya tadi?" tanya Iis kepada Nagita. "Penjual obat koreng," jawab Nagita singkat seraya tertawa. Salah seorang pria pun terdengar membetulkan, "Penjual obat luka koreng." Tawa Iis dan Nagita pun terdengar.

Jawaban Nagita tak pelak memancing reaksi netter. Netter lagi-lagi teringat dengan isu perselingkuhan suami Nagita, dan pedangdut .

"Ati2 lo tante kumis, nanti disemprot ma tmn sndri yg pelakor juga," tulis akun @pipiet.its_m***ame. "Memsye ngomong langsung jlebb tuh ke si japok noh pok lu di kata penjual obat luka koreng," sahut akun @nyooo_n**o. "Smga sukses ya kang pelakor usahanya @ayutingting92," tambah akun @ticia****ozan.

Di tengah kehebohan netter soal pelakor, Raffi rupanya menjadi semakin rajin mengunggah aktivitas dirinya dengan Nagita. Ia bahkan menyebut salah satu camilan favoritnya adalah snack yang ada foto Nagita. Tak hanya itu, Raffi lagi-lagi mengunggah foto dirinya bersama Nagita dan putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad, saat berada di dalam mobil.

Rumah tangga Nagita dan Raffi memang terus menjadi sorotan. Sikap playboy Raffi disebut-sebut masih belum "sembuh" meski sudah menikah dengan Nagita.

Selain liburan ke Amsterdam, Raffi sempat dikabarkan membelikan mobil mewah untuk Ayu. Keduanya pun santer diberitakan kepergok adik Nagita, , saat sedang berduaan di apartemen. Namun baik Raffi maupun Ayu telah membantah soal hubungan terlarang tersebut. (wk/kr)

loading...

Berita Nagita Slavina terkait :
Nagita Banjir Pujian Pakai Lensa Kontak dan Pamer Pundak Seksi
Kocak Ngik-Ngik Dance Bareng Prilly Latuconsina, Begini Wajah Jelek Nagita Slavina?
Tinggalkan Rafathar yang Nangis Histeris, Nagita Dibully Haters
Jadi MUA Syahnaz Sadiqah, Hasil Riasan Nagita Slavina Bikin Netter Terpesona
Lihat berita terbaru Nagita Slavina ...

Koleksi foto Nagita Slavina terkini (282 foto):


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nagita Bahas Soal Pelakor Bareng Iis Dahlia, Raffi Ahmad ... - Wow Keren"

Posting Komentar