Pidato Emosional Selena Gomez untuk Sahabatnya, Raisa - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez memberikan pidato yang begitu emosional untuk sahabatnya, Francia Raisa, saat menerima penghargaan Woman of The Year di Billboard Woman in Music 2018 beberapa waktu lalu. Bahkan pelantun lagu “Bad Liar” tersebut sempat menitikkan air mata.

Selena mengucapkan terima kasih kepada Raisa yang telah mendonorkan ginjal kepadanya. Selena berujar seharusnya predikat Woman of the Year harusnya disematkan kepada sahabatnya, Raisa.

“Sejujurnya aku berpikir seharusnya Francia yang mendapatkan penghargaan ini karena dia menyelamatkan nyawaku,” tutur penyanyi 25 tahun itu disertai derai air mata.

Selena melanjutkan, ia merasa sangat amat beruntung terhadap segala yang ia terima hingga saat ini. Ia berterima kasih kepada timnya yang selalu mendukung dirinya melewati masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir.

Seperti diketahui, mantan kekasih The Weeknd sempat menderita penyakit lupus. Ia sempat rehat dari dunia tarik suara untuk menjalani perawatan. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue pada April lalu, Selena mengatakan ia menghabiskan sembilan puluh hari untuk melakukan pemulihan di tahun 2016.

Pada bulan September lalu, ia menjalani transplantasi ginjal. Ia mendapatkan ginjal tersebut dari sahabatnya yang juga seorang artis, Francia Raisa. Ia membagi kisah tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram.

“Aku mengetahui aku perlu melakukan transplantasi ginjal karena penyakit lupusku. Ini yang harus aku lakukan untuk kesembuhanku. Aku sejujurnya menantikan saat untuk bisa berbagi dengan kalian tentang perjalananku selama tujuh bulan ini seperti yang aku inginkan selama ini,” tulis Selena di akun Instagramnya.

Dengan ginjal baru itu, Selena memiliki kesempatan lebih besar untuk bebas dari penyakit lupus yang dideritanya. Saat ini penyakit lupusnya telah hilang dan Selena mengalami peningkatan tekanan darah dan energi di tubuhnya. (ded)



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2iaoW7l

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pidato Emosional Selena Gomez untuk Sahabatnya, Raisa - CNN Indonesia"

Posting Komentar