Sukses Dilayar Lebar, Magic Hour Kembali Digarap Berseri - Jawa Pos

Namun kali ini, film yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith tersebut digarap berseri. "Film ini hasil kerjasama Screenplay Films dan Iflix. Magic Hours The Series akan dirilis di Iflix pada 18 Desember 2017 mendatang," ujar Marketing Manager Iflix, Tiara Sugiyono di Ringroad Citiwalk, Jalan Gagak Hitam, Medan, Sabtu (2/12) petang.

Turut hadir dalam kesempatan itu Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier yang menyapa para fansnya di Medan.

Tiara menerangkan, Magic Hour The Series yang akan dirilis di Iflix terdiri dari delapan episode. Dimana kedelapan episode tersebut akan dirilis langsung. "Jadi dalam sehari langsung dikeluarkan delapan episode langsung. Enggak satu persatu," paparnya.

Diungkapkannya, film tersebut digarap karena banyak orang Indonesia yang suka nonton film buatan Indonesia. "Dari 10 film populer di Iflix, 8 diantaranya film Indonesia. Jadi kita mau nampilin serial yang kualitasnya lebih bagus," jelasnya.

Lebih lanjut, pembuatan film tersebut tidak main-main. "Budetnya gak main-main. Kita buat untuk support  perfilman Indonesia. Komitmen Iflix di perfilman Indonesia sangat kuat," tandasnya.

Michelle Ziudith menambahkan, film tersebut merupakan kelanjutan dari Magic Hour sebelumnya. Alur ceritanya pun berbeda dari sebelumnya. "Ini kelanjutan cerita cinta Raina dan Rangga. Pembuatannya lebih capek," kata Michelle.

Sementara itu, Maxime Bouttier memberikan sedikit bocoran. Ia mengatakan, film baru yang dibintangi itu masalahnya lebih kompleks. "Enggak cinta segitiga, ini lebih kompleks. Setiap episode lebih banyak ceritanya," pungkasnya.

(bew/JPC)



from Michelle Ziudith - Google News http://ift.tt/2jENcPy
via IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses Dilayar Lebar, Magic Hour Kembali Digarap Berseri - Jawa Pos"

Posting Komentar