Lagu 'Sober' di Album Comeback Suzy Dianggap Mirip 'Bad Liar ... - Wow Keren

Netter bandingkan lagu 'Sober' milik Suzy dan 'Bad Liar' Selena Gomez. Semirip apa?

WowKeren.com - belum lama ini comeback merilis mini album kedua berjudul "Faces of Love". Dari album itu, ia hadir dengan lagu andalan "Holiday" dan sempat mengeluarkan pre-rilis "In Love With Someone Else".

Belum sepekan rilis, baru-baru ini salah satu lagu dari album comeback Suzy dibahas di jejaring sosial. Sebuah lagu bertajuk "Sober" disebut-sebut memiliki kemiripan dengan "Bad Liar" milik .

Di sebuah komunitas online, seorang netter bahkan mengunggah video kedua lagu dan membandingkannya. Tak disangka, banyak yang berpendapat bahwa "Sober" dan "Bad Liar" memang terdengar mirip.

Dugaan plagiat lantas menyeruak. Hal ini sangat disayangkan lantaran beberapa waktu lalu musisi K-Pop lain juga terkena isu serupa. Sebut saja lagu "Heroine" ciptaan Teddy yang disebut mirip "Fight for this Love" .

"Aku ingin melupakan ini, tapi, itu benar-benar kedengaran mirip," kata seorang netter. "Lebih menyebalkan lagi kalau fans K-Pop bilang tidak apa-apa karena lagunya lebih bagus dari versi asli," seru lainnya kesal. "Fan Selena menemukan ini. Berarti ini benar-benar bukan berita bagus," imbuh netter lain lagi.

Bagaimana menurut kalian? (wk/kr)

Loading...

Berita Suzy terkait :
Umbar Kaki Mulus, Cantiknya Suzy Saat Hadiri Acara Fansign Ini
Rilis Mini Album 'Faces of Love', Suzy Ingin Sampaikan Rasa Ini Pada Fans
Suzy Ingin Lepaskan Imej Polos dan Julukan Nation's First Love, Ini Alasannya
Tak Bisa Jawab Pertanyaan, Suzy Disebut Cantik Tapi Berotak Kosong



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2FxrR3A

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu 'Sober' di Album Comeback Suzy Dianggap Mirip 'Bad Liar ... - Wow Keren"

Posting Komentar