Nyaman dengan Irish Bella, Giorgino Abraham Lebih Manja dan ... - Detikcom (Siaran Pers)

Jakarta - Irish Bella sedang menjalin hubungan dengan Giorgino Abraham. Bella menyebut kekasihnya itu ternyata lebih manja ketimbang dirinya.

Namun Giorgino Abraham punya alasan mengapa dia bersikap seperti itu. Sang aktor yang kerap bintangi sinetron itu ternyata sudah terlanjur nyaman dengan Irish Bella.

"Ya misalnya kalau gue lagi ada di zona nyaman sifat kekanak-kanakan gue keluar," ujar Gino saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018) malam.


Soal cemburu, baik Gino dan Bella mengaku tak ada yang saling memiliki perasaan tersebut. Keduanya mengaku sangat cuek dan santai dalam menjalani hubungan.

"Dua-duanya cuek jadi dua-duanya santai," tutur Gino.

"Karena kita memang dari dulu temenan kali ya sahabatan jadi nggak ada bedanya," timpal Irish Bella dalam kesempatan yang sama.

Begitupun terkait keromantisan, Giorgino Abraham juga masih berusaha untuk menciptakan hal itu kepada Bella. Sementara, Irish Bella menilai kekasihnya itu sudah sangat perhatian terhadapnya.

"Dia bilangnya cuek tapi padahal nggak kok. Dia itu lagi berusaha romantis, tapi orangnya perhatian kok," tukas Irish Bella.

(mau/doc)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19


from irish bella - Google News http://ift.tt/2F5WwZz
via IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyaman dengan Irish Bella, Giorgino Abraham Lebih Manja dan ... - Detikcom (Siaran Pers)"

Posting Komentar