Rafathar Lengket ke 'Kakek Baru', Nagita Lagi-Lagi Pamer Belahan ... - Wow Keren

Rafathar Lengket ke 'Kakek Baru', Nagita Lagi-Lagi Pamer Belahan ... - Wow Keren

Nagita memakai busana terbuka saat mengajak Rafathar ke ultah Gavrel yang juga dihadiri Rieta dan suaminya, Basuki.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Adik angkat , Gavrel, merayakan ulang tahunnya ke-10 di tempat bermain bowling. Nagita menyempatkan hadir sambil mengajak buah hatinya, Rafathar.

"Kita mau ke ulang tahunnya ke Gavrel. Dia sama teman-temannya, sama gurunya main bowling," kata Nagita dalam vlognya. "Jadi aku sama Rafathar datang mau kasih kado."

Tak cuma mengucap selamat, Nagita juga menyapa ibunya, Rieta Amilia, dan sang suami baru, Basuki. "Hai Gi," sapa Basuki. "Hai om," balas Gigi sambil mencium tangan ayah tirinya itu.

Basuki tak cuma dekat dengan Gigi tetapi juga Rafathar. Ia mengajak putra Gigi dan Raffi itu bermain bowling. Tampak dalam video ketika Basuki menemani Rafathar. Bocah kecil itu sangat senang dan asyik meloncat-loncat. Rafathar juga sangat lengket dan mau digendong oleh Basuki ketika foto bareng.

Seorang netizen lantas membahas tentang sosok wanita berbaju merah dan pria berwajah oriental yang cukup akrab dengan Rieta. "Di vlog rans yng baru, main bowling bareng gavrel,ada wanita chinese dipanggil tieta mamah.mgkin itu mamanya om basuki," kata netter via detikForum.

Disisi lain, netter kembali mengkritik penampilan Nagita yang terlalu terbuka di bagian belahan dadanya. Padahal saat itu ayah tirinya juga hadir dan banyak anak-anak di pesta ulang tahun Gravel.

"Mama gigi cantik sekalihh.tapi mungkin lain kali bajunya jan terlalu bawah kali ya bagian dadanya," saran netizen. "Sampai disensor, padahal kan lagi ada suaminya mama rieta, yang sopan dong Gi," kritik netizen.

"Ko suka pake baju yg belahannya ampe keliatan si mba gigi, padahal lebih cantik make yg tertutup, walau belum bisa berhijab, seengganya bajunya gausah terbuka gitu, padahal udah punya suami, ga seharusnya istri memamerkan aurat yg di pamerkan buat orang² di luar sana suka kalo liat mba gigi make pakaian yg tertutup apa lagi yg make hijab duh adem mba," kata netter. "Gigi suka umbar-umbar dada buat apa sih," seru netter. (wk/ri)

Loading...

Berita Nagita Slavina terkait :
Tak Cuma Suami Baru, Mertua Ibunda Nagita Juga Hadir di Ultah Gravel?
Usai Disindir Tante-Tante, Nagita Pamer Paha Diomeli Fans Fanatik Ayu Ting Ting
Nagita Dibully Mirip Tante-Tante dan Pamer 'Perut Gelambir', Raffi Juga Diledek Mupeng
Asisten Raffi Ahmad Umbar Belahan Dada Nagita di Medsos, Sengaja Biar Dihina Haters?
Lihat berita terbaru Nagita Slavina ...

Koleksi foto Nagita Slavina terkini (294 foto):


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rafathar Lengket ke 'Kakek Baru', Nagita Lagi-Lagi Pamer Belahan ... - Wow Keren"

Posting Komentar