Rilis Lagu 'What We Remember', Anggun Masuk Billboard dan ... - Wow Keren

Anggun berhasil memasuki tangga lagu Billboard dan mengungguli Selena Gomez berkat lagu 'What We Remember'.

WowKeren.com - Penyanyi telah melebarkan karier bermusiknya ke tingkat Internasional. Kiprahnya di dunia musik juga sudah diakui di berbagai negara.

Anggun mengawali karier bermusiknya di mancanegara lewat album "" pada tahun 1994 silam. Semenjak itu, Anggun lebih aktif berkarier di luar negeri.

Kali ini, Anggun merilis single terbaru berjudul "What We Remember" yang dirilis pada 7 Desember 2017 lalu. Beberapa hari setelah dirilis, lagu tersebut langsung memasuki peringkat ke-50 di tangga lagu Billboard Dance Club.

Lagu "What We Remember" terus mendapatkan respon baik dan naik perlahan ke peringkat yang lebih tinggi. Lagu tersebut pernah menduduki peringkat ke-38, satu peringkat di bawah .

Kemudian lagu "What We Remember" juga pernah mengungguli lagu "Too Good At Goodbyes" milik di peringkat ke-30. Selanjutnya, lagu tersebut naik ke peringkat 19 mengalahkan lagu "Havana" milik .

Belum usai, kabar terbaru menunjukkan bahwa lagu "What We Remember" berhasil membawa Anggun ke posisi 12 di tangga lagu Billboard. Lagu ini berhasil mengalahkan lagu "Wolves" milik .

Berita membanggakan ini pun mendapat perhatian netter. Mereka ikut bangga dan mengucapkan selamat kepada Anggun.

"Waooow Mbak Anggun pantas jadi No..1 Terus Berkarya Mbak Anggun the best.." komentar akun @ya****zi. "Selamat mbak @anggun_cipta terus berkarya dan buat kami bangga punya artis sehebat sampean," tambah akun @ad****848. "Wow... selena gomez lewat, love mba @anggun_cipta," sahut akun @ven***59.

"Selamat yah tante anggun. Wah mecahin rekor sebelumnya yah. Snow on sahara di posisi #16 selama 9 minggu. Bangga sama tante anggun. Doa terbaik untuk karya tante selanjutnya," tulis akun @ad****ar. "Emang mbak anggun oke banget....dari dulu aku ngefans banget...ngak koar koar tapi terbukti prestasinya," tambah akun @usma******jaya6. (wk/kr)

Loading...

Berita Anggun terkait :
Diisukan 'Perang' dan Saling Sindir, Jawaban Anggun-Agnes Monica Bungkam Haters
Pindah Kewarganegaraan, Anggun Ternyata Alami Cerita Pahit Ini Saat Jadi WNI
'What We Remember' Sukses Masuk Billboard Chart, Anggun Bangga
Masuk Chart Billboard, Anggun Rilis Versi Remix 'What We Remember'

Koleksi foto Anggun terkini (53 foto):


from selenagomez - Google News http://ift.tt/2ExBgsV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rilis Lagu 'What We Remember', Anggun Masuk Billboard dan ... - Wow Keren"

Posting Komentar