Takut Disakiti, Prilly Latuconsina Ngaku Jarang Pacaran - merdeka.com

Takut Disakiti, Prilly Latuconsina Ngaku Jarang Pacaran - merdeka.com

Merdeka.com - Artis cantik Prilly Latuconsina kini tengah buka-bukaan mengenai hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier. Meski sudah berpacaran namun siapa sangka sebelumnya ia sangat selektif memilih laki-laki? Ketika ditanya penyebabnya, Prilly mengaku takut disakiti dan dikhianati.

"Takut, aku takut sama cowok. Aku juga sama Maxime prosesnya lama. Nggak langsung pacaran, banyak pertimbangan. Akhirnya jadinya sama Maxime karena dia yang paling benar-benar sabar dan konsisten. Nggak easy come easy go doang," ungkap Prilly Latuconsina, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

Sebelum bersama Maxime, Prilly mengaku hanya pernah sekali menjalin hubungan dengan seorang pria ketika masih duduk di bangku SMA. Takut patah hati jadi alasan Prilly lebih selektif dalam memilih lelaki. Terlebih, ia tak ingin main-main dalam menjalin suatu hubungan.

"Ya berat lah untuk menerima laki-laki. Karena kita terbiasa hidup sendiri terus kita harus berkomitmen dengan laki-laki itu, yang dia harus ada di hidup kita. Menurutku itu keputusan berat banget. Belum lagi izin orangtua, ada potensi bikin patah hati nggak ya. Jadi pastinya berat," ujarnya.

Bukan tanpa alasan mengapa Prilly lebih selektif ketika berhadapan dengan urusan hati. Lantaran sering menjadi tempat curhat teman-temannya yang dilanda patah hati, Prilly menjadi lebih waspada dalam menjalin hubungan. Meski begitu, Prilly bersyukur karena saat ini telah menjatuhkan pilihannya ke orang yang tepat.

"Karena temen aku banyak curhat yang jelek-jelek tentang cowok kayak 'Pril gua abis putus, cowok gua selingkuh'. Jadinya stereotype karena menganggap semua cowok sama aja. Tapi kenapa akhirnya sama Maxime? Karena dia baik banget dan menunjukkan akhirnya tulus," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takut Disakiti, Prilly Latuconsina Ngaku Jarang Pacaran - merdeka.com"

Posting Komentar