Ubah Nama Instagram, Nikita Mirzani: Buat Lucu-lucuan Aja! - detikHot

Jakarta - Nikita Mirzani nampaknya makin terbuka soal hubungannya dengan sang kekasih. Setelah foto kebersamaan Nikita dengan sang kekasih kerap diposting, Nikita pun mengubah namanya menjadi Nikita Mirzani Dipoditiro pada akun Instagramnya. Diketahui itu adalah nama lengkap sang kekasih, yakni Ahmad Dipo Ditiro Latief.

Ketika ditanya perihal itu, Nikita Mirzani tampak malu-malu menjawabnya. Bahkan janda dua anak itu terlihat begitu salah tingkah. Kenapa sih Nik?

"Ha? Aku belum cek. Namanya memang jadi siapa? Lu ceknya gimana? Yang benar dong yang detail. Yang mana hayo. Gue kan kalau ganti nama harus pake bubur merah bubur putih," canda Nikita Mirzani usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

"Hahaha. Nggak ini aja, apa ya. Hahaha ini aja sih, lucu-lucuan aja sih," sambung Nikita dengan salah tingkah.

Gara-gara hal itu, banyak netizen yang menduga kalau dirinya sudah tunangan. Nikita Mirzani pun meminta doa agar hubunganya terus membaik hingga menuju ke pelaminan.

"Ya di doain aja deh. Pokoknya nikah maunya hubungannya baik-baik aja, serius. Karena capek juga ya sendirian. Enak juga ada yang sayang-sayangin," pungkas wanita 31 tahun itu.

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2BVfHDq

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ubah Nama Instagram, Nikita Mirzani: Buat Lucu-lucuan Aja! - detikHot"

Posting Komentar