Adik Ayu Ting Ting Ungkap Kerinduan Mendalam di Instagram ... - Okezone

Adik Ayu Ting Ting Ungkap Kerinduan Mendalam di Instagram ... - Okezone

JAKARTA - Kesibukan pedangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting sebagai tulang punggung keluarga mulai dirasakan sedih oleh adik kandungnya, Assyifa Nuraini. Pasalnya, keduanya kini dikabarkan cukup jarang bertemu, bahkan tidak sempat melakukan foto bersama.

Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh gadis 21 tahun tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan ia sempat berpesan kepada sang kakak agar selalu menjaga kesehatannya.

BERITA TERKAIT +

"Udah jarang banget yang namanya foto sama tteh @ayutingting92 karna setiap tteh pulang sifa tidur, sebelom sifa bangun tteh udah pergi lagi, jaga kesehatan terus yah bu @ayutingting92 hehehe," tulis Syifa.

 

"Kasih komentarnya dong bu @ayutingting9. Miss u," sambunnya.

(Baca Juga: Penyebab Retaknya Rumah Tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Dibongkar Pengacara)

(Baca Juga: Jadi Saksi, Air Mata Vicky Shu Mengalir Deras saat Ingat Penderitaan Korban First Travel)

Melihat unggahan tante dari Bilqis Khumairah Razak tersebut, para netizen sontak memberikan semangat dan dukung kepada kedua putri dari Abdul Rozak dan Umi Kalsum tersebut. Bahkan mereka mengaku terharu dengan hubungan kedekatan antara adik dan kakak tersebut.

"Walau pun jarang foto bareng yang penting kalian saling sayang dan saling mendukung, semoga kalian diberi kesehatan dan kebahagiaan,, nanti klo ada waktu nya kalian juga foto bareng lagi," tulis hafidzahkhoiriah.

 

"Haru bgt baca captionnya,,,perjuangan seorang kk trhadap adiknya,tdk bisa di ungkapkan dgn kt2.,karna q adalah seorang kk,,@syifaasyifaaa," tulis srye.h.ginting.

(ade)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Ayu Ting Ting Ungkap Kerinduan Mendalam di Instagram ... - Okezone"

Posting Komentar