Banyak Roti Artis yang Direview Buruk, Jessica Iskandar Tetap Pede - detikHot

Banyak Roti Artis yang Direview Buruk, Jessica Iskandar Tetap Pede - detikHot
Jakarta - Persaingan bisnis kue dan roti artis memang semakin ketat. Produk makanan yang menjual nama artis itu pun semakin marak direview oleh food bloger.

Seperti yang dialami oleh Nia Ramadhani, produk Roti Nia Ramadhani mendapat tanggapan negatif saat direview di YouTube. Review dari channel @MGDLENAF berjudul 'BARACK BAKERY VS ROTI MAMA NIA ( KALAH TELAK, 1 BANDING 7 ) ft. AnakKuliner' menyebutkan bahwa 'Roti Mama Nia' keras dan tidak sepadan dengan harganya.

Melihat keumngkinan seperti itu, Jessica Iskandar mengaku akan berusaha lapang dada. Barack Bakery miliknya juga sering menjadi bahan untuk review makanan di YouTube.

"Emang ada (reviewnya negatif)? Kalau emang terjadi padaku ya aku perbaiki secara kualitasnya," kata Jessica Iskandar ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2018).

"Iya (Barack Bakery) banyak banget direview. Tapi rata-rata reviewnya bagus," ucapnya.

Janda beranak satu itu justru berceloteh sudah bisa membuat banyak kue dan sedang memikirkan jenis kue baru untuk bisnisnya. Dirinya mengaku bisa membuat kue tiramisu dan spoon cake.

"Sekarang lagi mikirin jenis kue yang baru. Progresnya aku sudah bikin kue lainnya," celetuk Jessica Iskandar dengan gaya biacaranya yang manja.


(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Roti Artis yang Direview Buruk, Jessica Iskandar Tetap Pede - detikHot"

Posting Komentar