Berawal dari Kontes Modelling Majalah, Gaya Chelsea Islan dan Vanesha Prescilla Ini Semakin Modern Kekinian - Bintang.com

Berawal dari Kontes Modelling Majalah, Gaya Chelsea Islan dan Vanesha Prescilla Ini Semakin Modern Kekinian - Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Dunia industri perfilman dalam negeri sekarang makin bersinar dengan eksistensi gaya hidup bintang-bintang baru. Termasuk di dalamnya adalah Vanesha Prescilla yang baru saja mensukseskan film Dilan 1990. 

Sama halnya juga dengan Chelsea Islan yang juga masih terhitung aktris baru di lingkup perfilman Indonesia. Perempuan yang memiliki motto "Yang Muda yang Berkarya" ini, memang dikenal sebagai generasi muda yang selalu bersinergi dalam menciptakan karya seni yang membangun. 

Sama-sama jago akting, ternyata kedua aktris muda ini berasal dari kontes modeling media cetak remaja yang eksis di Indonesia. Untuk Vanesha Prescilla, perempuan ini sempat menjalani kehidupan modelling di saat menjadi finalis Gadis Sampul 2014. Gayanya dulu terlihat innocent dan polos. 

Sama halnya dengan Chelsea Islan yang terlihat flawless mulai dari menjuarai kontes modelling majalah Go Girl di tahun 2011. Kontes dengan nama Go Girl Look ini menjadikan Chelsea Islan sebagai pribadi calon publik figur yang matang. 

Sekarang, keduanya lebih memfokuskan diri di bidang akting dan mewarnai industri perfilman tanah air. Lihat gaya stunning kedua eleb muda ini, yuk! 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal dari Kontes Modelling Majalah, Gaya Chelsea Islan dan Vanesha Prescilla Ini Semakin Modern Kekinian - Bintang.com"

Posting Komentar