Berkunjung ke Papua, Ini yang Membuat Chelsea Islan Terharu - Tabloidbintang.com

Berkunjung ke Papua, Ini yang Membuat Chelsea Islan Terharu - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan belum lama ini terbang ke Papua. Bukan untuk berlibur, melainkan untuk kegiatan sosial. Di pulau paling Timur Indonesia itu, Chelsea berkolaborasi dengan sebuah brand fashion membangun perpustakaan untuk anak-anak. 

Melihat bahagianya anak-anak di sana, kekasih Daffa Wardhana ini mengaku sangat terharu. Chelsea Islan merasa bisa memberikan perubahan untuk anak-anak di Papua.

"Kemarin sih aku buka perpustakaan untuk anak-anak di Papua. Di sana merasa juga senang, dan aku jadi sangat terharu, wah kita bisa memberikan perubahan untuk anak-anak di Papua," ujar Chelsea Islan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Chelsea Islan belum lama ini terbang ke Papua untuk sebuah misi sosial. (Seno/tabloidbintang.com)
Chelsea Islan belum lama ini terbang ke Papua untuk sebuah misi sosial. (Seno/tabloidbintang.com)

Sebagai generasi muda, Chelsea Islan ingin memberikan akses pendidikan yang merata untuk generasi berikutnya. Tak hanya itu, Chelsea juga berharap kegiatannya bisa menjadi inspirasi bagi semua orang untuk berkontribusi terhadap pendidikan di Indonesia

"Senengnya tuh karena mereka punya sekolah baru, punya tempat di mana mereka bisa belajar. Dan sebagai generasi muda Indonesia, aku juga pengen sekali memberikan akses pendidikan yg rata untuk generasi muda selanjutnya," lanjut Chelsea.

"Aku pengen memberikan contoh juga ke pemerintah atau sesama publik figur lainnya, kalo wah mau kolaborasi bareng mereka, do something. Lebih ke situ sih, pengen menginspirasi yg lain juga," pungkas Chelsea Islan.

(dika/ari)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkunjung ke Papua, Ini yang Membuat Chelsea Islan Terharu - Tabloidbintang.com"

Posting Komentar