Bianca Jodi Merasa Paling Mirip dengan Selena Gomez Ketimbang ... - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Wajah Bianca Jodie kerap disebut mirip artis peran Prilly Latuconsina. Peserta Indonesian Idol 2018 yang tereliminasi di babak Spekta Show Top 7 itu, mengakuinya.

"Kadang memang mirip sih," ucap Jodie, dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018).

Baca: Bianca Jodie Tereliminasi di Indonesian Idol 2018, Senyumnya Mendadak Pudar

Baca: Maia Estianty Batal Standing Ovation untuk Marion Jola, BCL Menyalahkannya

Baca: Maia Estianty Yakin Maria Simorangkir Jadi Nomor Satu di Indonesian Idol

Baca: Saat Rio Dewanto dan Chicco Jerikho Tukar Pasangan, Netizen Lihat Mereka sebagai Jody dan Ben

Namun, ia merasa wajahnya bukan hanya mirip Prilly Latuconsina. Tapi ada sejumlah pesohor yang juga mirip dengannya.

"Kadang aku tuh miripnya bisa macam-macam. Kalau katanya yang make up itu aku bisa mirip Prilly, bisa mirip Lesti, bisa mirip bunda Maia. Bisa mirip BCL. Semua bisa, tergantung make up-nya," lanjutnya.

"Kalau menurut aku, aku paling mirip sama Selena Gomez he-he-he," katanya bercanda.

Jodie mengaku ingin bertemu dengan Prilly, wanita yang selalu dianggap mirip dirinya. "Prilly, Prilly tuh sudah paling mirip. Makanya aku pengin ketemu dia," ucap.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dibilang Mirip Prilly Latuconsina, Ini Tanggapan Bianca Jodie", http://ift.tt/2oX9i26.



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2I9IyEA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bianca Jodi Merasa Paling Mirip dengan Selena Gomez Ketimbang ... - Tribunnews"

Posting Komentar