Bukan Fotografi, Kolaborasi Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Rio ... - Okezone

JAKARTA - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menggandeng Rio Motret untuk berkolaborasi. Bukan pekerjaan bidang fotografi melainkan menjalani bisnis di bidang kuliner. Seperti artis pada umumnya, mereka melihat peluang usaha di bidang kuliner.

Chelsea mengakui jika bisnis yang ia jalani bukan hanya ikut-ikutan semata. Ia menjalani bisnis berdasarkan hobi yang sering ia jalani bersama sang suami, Glenn.

BERITA TERKAIT +

"Kita tuh memang tukang makan dan jalan jalan," ujar Chelsea yang baru saja membuka Rasalokal di Bandung.

"Jadi karena memang suka makan dan jalan jalan ini akhirnya kita bikin Rasalokal," tambah Glenn.

Menjalani bisnis kuliner, Chelsea mengedepankan cita rasa lokal. Dengan demikian misinya memperkenalkan kekayaan Indonesia bisa berjalan. Apalagi Chelsea mempunyai mimpi membawa bisnisnya hingga keluar negeri.

"Mau buka lagi seluruh Indonesia, kalau bisa sampai ke luar negeri. Cita-cita kita sih. Supaya orang kembali mencintai produk Indonesia. Kayak kemama mana nyarinya western food, atau makanan luar. Karena kita sedih lihat makaman indonesia lama kelamaan mulai ditinggalkan sama anak anak zaman sekarang. Semoga dengan Rasalokal bisa mengembalikan kecintaan masyarakat indonesia dengan makanan khas atau kuliner Indonesia," sambungnya.

Chelsea, Glenn dan Rio Motret berharap dengan demikian cita rasa Indonesia tetap bertahan. Misalnya, di Bali Chelsea dan Glenn mengedapankan rasa sambel matah bali, bumbu betutu, di Bandung sambel terasi, cocol, dan dadak.

Sementara itu Rio Motret berharap mimpinya mempertahankan cita rasa lokal bisa berjalan. "Kita visinya mengangkat Kuliner Indonesia," tandasnya.

(aln)



http://ift.tt/2pnYiw4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Fotografi, Kolaborasi Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Rio ... - Okezone"

Posting Komentar