Chelsea Olivia Ajarkan Nastusha Kebiasaan Positif Sejak Kecil - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Melihat perkembangan anak merupakan kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang tua. Begitu pula yang dirasakan oleh pasangan artis, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Melihat perkembangan Nastusha yang semakin hari semakin lincah.

Chelsea Olivia begitu menikmati harinya bersama putri kesayangannya, Nastusha. Meski kini jarang tampil untuk syuting striping, ia tidak sepenuhnya vakum di dunia hiburan. Ia masih melakukan aktivitasnya sebagai seorang entertain.

Ia hanya mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan untuk fokus menjaga Natusha. Apalagi kini Nastusha telah genap berumur 1,5 tahun. Yang mana kini Nastusha semakin aktif.

"Nastusha sekarang lagi bawel banget, jadi kayak apapun yang kita omongin dia lagi ngikutin udah mulai lari, udah suka jungkir balik, terus ngomong sih mungkin ya," ucap Chelsea saat ditemui di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3).

"Dia kan mulai ngomong lumayan cepet ya, kayak 10, 11 bulanan dia udah mulai bisa sebut mami daddy, tapi kemarin secara tidak sengaja, dia ngomong satu kalimat langsung jadi ‘mami Nastusha mau nenen dong, please’, terus kayak, emang saya sering suruh dia buat ngomong itu supaya melatih dia untuk ngomong dulu," lanjutnya.

Chelsea dan Glenn mengajarkan Nastusha kebiasaan positif dari kecil ©Kapanlagi.comChelsea dan Glenn mengajarkan Nastusha kebiasaan positif dari kecil ©Kapanlagi.com

Chelsea memang mengajarkan anak untuk mengatakan apa yang dia inginkan, tidak hanya tunjuk-tunjuk saja. Hal ini dikarenakan untuk melatih Nastusha untuk cepat berbicara. Chelsea memang mengaku disiplin mendidik Nastusha.

"Karena kan semua anak tuh sebenarnya pinter banget, misalnya nih dia minta sesuatu gak kita kasih biasanya tuh rengekannya dengan nangis tapi itu gak berlaku buat nastusha. Karena aku sama glen memang kita ajarin dia kalau memang kita bilang ‘no’ ya ‘no’ karena pasti ada alasannya," ungkap Chelsea.

"Misalnya nih dia udah minum es, eh dia minta minum es lagi, ya kita gak kasih, mau dia ngerengek kayak apa pun kita tetap gak kasih jadi dia tau nangis kaya apapun gak akan dikasih," ucap Chelsea menambahkan.

Tak hanya itu, dari kecil Nastusha juga sudah diajarkan untuk berdoa. Dengan perkembangan yang pesat dari Nastusha, Chelsea ingin mengajarkan kebiasaan-kebiasaan positif. Untuk menjadi kebiasaan baik sampai Nastusha besar nanti.

Baca Juga :
Berita Foto

(kpl/far/gen)



http://ift.tt/2Dkow6N

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chelsea Olivia Ajarkan Nastusha Kebiasaan Positif Sejak Kecil - KapanLagi.com"

Posting Komentar