Dikabarkan Putus, Sofia Richie & Scott Disick Tertangkap Kencan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, Scott Disick dan Sofia Richie jarang tertangkap menghabiskan waktu bersama. Di saat yang tepat, muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika keduanya sudah sepakat untuk berpisah alias putus.

Tetap bungkam tentang kebenaran di balik rumor tersebut, kini Scott dan Sofia akhirnya menampakkan batang hidungnya. Pasangan yang beda usia 15 tahun ini pun baru saja tertangkap berkencan di kawasan Malibu pada Sabtu (17/3) kemarin.

Asyik menghabiskan waktu bersama, keduanya pun singgah ke sebuah cafe untuk membeli frozen yogurt sesuai favorit merekaPenasaran dong seperti apa foto kebersamaan mereka yang berhasil diabadikan oleh kamera paparazzi?

Scott dan Sofia akhirnya tertangkap kencan © dailymail.co.ukScott dan Sofia akhirnya tertangkap kencan © dailymail.co.uk

Di tengah banyaknya paparazzi yang ada di sekitarnya, Sofia dan Scott tetap berjalan santai menuju mobil mereka. Pasangan ini bahkan kompak berdandan santai dan casual dengan sedikit baju hangat untuk melawan cuaca yang cukup dingin siang itu.

Putri penyanyi legendaris Lionel Richie itu menjatuhkan pilihannya pada turtleneck sweater abu-abu, celana jeans, dan sepatu boots. Sementara Scott terlihat comfy dengan beanie hat, hoodie jacket, celana berwarna hijau khaki, dan sepatu sneakers.

Ini adalah pertama kalinya Sofia dan Scott tertangkap kencan usai rumor putus mereka yang sempat bikin heboh itu. Jadi, sudah percaya dong jika hubungan pasangan yang satu ini masih baik-baik saja? ;)

Seputar Scott Disick:


from sofia richie - Google News http://ift.tt/2G2mOMO
via IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikabarkan Putus, Sofia Richie & Scott Disick Tertangkap Kencan - KapanLagi.com"

Posting Komentar