Dikira Hamil karena Tubuh Mulai Terlihat Gemuk, Tyas Mirasih ... - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juni 2017, aktris Tyas Mirasih (30) mengaku kehidupannya sangat berubah.

Ia mengaku tubuhnya kini membesar alias lebih gemuk, karena meminum vitamin untuk menjalani program hamil. Tyas mengaku berat badannya naik enam kilogram, dan hormonnya pun semakin meninggi.

"Perbedaan aku sekarang tuh badan aku gemukan. Karena aku mulai program hamil sejak Desember 2017. Aku minum vitamin dan terus hormonnya meningkat kan, jadi makan mulu. Sebal deh nih gemukan," kata Tyas Mirasih seraya tertawa, ditemui saat launching trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Tyas menambahkan, di luar program kehamilan, ia juga mengaku nafsu makannya terus bertambah dan tidak bisa dikontrol, sehingga ia harus menerima badannya membengkak.

"Emang bener katanya kan habis nikah harus hati-hati ya jaga badan, kalau enggak jaga badan nanti gemuk. Benar sih kejadian, jadi habis nikah terus mau olahraga nih niatnya belum ada, karena habis honeymoon kan. Jadi belum ada niat deh buat olahraga lagi," ungkapnya.

Agara tubuhnya tidak terlihat membesar, Tyas mengatasinya dengan menggunakan pakaian yang tidak ketat atau tidak biasa ia gunakan.

Baca: Geser iPhone X, Galaxy S9 Akhirnya Jadi Jawaranya Ponsel Layar Terbaik

"Jadi sekarang mengatasinya adalah, gua kan emang bukan tipe-tipe yang suka kebuka juga. Jadi ya gua suka aja pake bajunya yang longgar-longgar aja. Makanya kadang kadang orang kalau tanya, apaan sih enggak kelihatan gemuk kok. Gemuk dari mana? Ya sebenernya ditutupi dengan baju baju yang gede," bebernya.

Tyas tidak menampik dengan tubuhnya yang sedikit lebih gemuk itu, dikira sedang hamil oleh teman-teman dekatnya.

"Kadang kalau ketemu teman dibilang, udah isi ya? Ya sebenarnya karena memang minum vitamin terus," ucap Tyas Mirasih.



from tyas mirasih - Google News http://ift.tt/2oDse6U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Hamil karena Tubuh Mulai Terlihat Gemuk, Tyas Mirasih ... - Tribunnews"

Posting Komentar