Ditanya Kabar Pernikahan, Nikita Mirzani Salah Tingkah - Okezone

JAKARTA - Kisah asmara Nikira Mirzani dengan Dipo Latief memang sempat diterpa berbagai macam isu, pernikahan siri salah satunya. Kabar tersebut pun semakin menguat ketika keduanya memutuskan untuk pergi umrah.

- Baca Juga: Video Ciuman Beredar, Nikita Mirzani: Itu Mah Biasa Aja

BERITA TERKAIT +

Saat ditanya mengenai kabar pernikahan tersebut, Nikita Mirzani hanya menjawab bahwa dirinya akan berangkat umrah bersama dengan kekasihnya pada bulan mendatang.

"Pokoknya gue cuma mau berangkat umrah saja sih sama pasangan," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Ketika ditanya kembali mengenai pernikahan yang sudah terjadi, pemain film Comic 8 itu pun mengumbar senyuman dan terlihat salah tingkah. Namun, ia memastikan kalau hubungannya dengan Dipo Latief dalam keadaan baik-baik saja.

"Baik-baik saja. So far kita masih sama-sama. Kita masih sama-sama. Pokoknya dia pacar saya, dia pasangan hidup saya," tambahnya.

Wanita 31 tahun tersebut juga sempat merasa bingung saat dirinya dikabarkan telah menikah siri. Mengenai kabar itu, Nikita Mirzani berpesan agar hanya Tuhan yang mengetahui hubungannya dengan Dipo Latief.

- Baca Juga: Sama-Sama Hobi Motor, Nikita Mirzani dan Pacar Makin Lengket

"Kok nikah bawa-bawa siri. Sudah dan belumnya hanya Tuhan yang tahu. Kalau Niki kalau nikah pasti bilang. Ah sudahlah cari tahu aja sendiri gue sudah nikah apa belum. Biasanya elu pada kepo," Nikita Mirzani.

(edh)



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2HuY2C7

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditanya Kabar Pernikahan, Nikita Mirzani Salah Tingkah - Okezone"

Posting Komentar