Ditanya Soal Widi Vierratale Bakal Masuk Girlsquad, Ini Jawaban Jessica Iskandar - KapanLagi.com

Ditanya Soal Widi Vierratale Bakal Masuk Girlsquad, Ini Jawaban Jessica Iskandar - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mendengar kata 'Girlsquad' pasti langsung kebayang wajah Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dkk. Ya nggak? Kerap kali melakukan photoshoot dengan gaya yang memesona geng seleb satu ini terlihat begitu kompak.

Selain photoshoot, geng yang beranggotakan 9 orang ini juga melakukan charity lho. Jadi nggak melulu have fun tapi juga peduli terhadap sesama, salah satunya di acara makan makan bareng anak yatim dan duafa bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan belum lama ini.

Girlsquad di acara makan makan bareng anak yatim dan duafa (credit: KapanLagicom/Muhammad Akrom Sukarya)Girlsquad di acara makan makan bareng anak yatim dan duafa (credit: KapanLagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Apapun yang menyangkut soal Girlsquad pasti bisa mengalihkan perhatian publik meski hanya sekejap saja. Salah satu contohnya saat Widi Vierratale memposting foto selfienya dengan anggota Girlsquad, Jedar dan dokter Irene.

"What a fun smart lovely and strong women they are ?????? @dr.irene13 and @inijedar ????????????," tulis Widi dalam caption instagramnya. Sebagian netizen pun bertanya-tanya, apakah Widi bakal jadi anggota Girlsquad?

Widi memposting foto selfi bareng Jessica Iskandar dan dr. Irene (credit: instagram.com/_widikidiw_Widi memposting foto selfi bareng Jessica Iskandar dan dr. Irene (credit: instagram.com/_widikidiw_

"Enggak, itu cuma teman saja. Pas itu lagi valentine terus dia nyamperin terus kita foto-foto deh," jawab ibu El Barack Alexander saat ditemui di acara makan makan bareng anak yatim dan duafa belum lama ini.

Ditemui di waktu dan lokasi yang sama, Nia Ramadhani sempat ditanya mengenai kemungkinan Chacha Frederica bakal pindah geng seleb. "Teman-teman Chacha bukan kita saja. Teman-temanku juga bukan Girls Squad saja. Chacha tetap Girls Squad, dan kita enggak mematokan enggak boleh mainan sama orang lain," tutur istri Ardi Bakrie ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditanya Soal Widi Vierratale Bakal Masuk Girlsquad, Ini Jawaban Jessica Iskandar - KapanLagi.com"

Posting Komentar