Ibunda Ayu Ting Ting Bikin Heboh Netizen Gara-Gara Tanam ... - Okezone

Ibunda Ayu Ting Ting Bikin Heboh Netizen Gara-Gara Tanam ... - Okezone

JAKARTA - Umi Kalsum dikabarkan melakukan tanam benang di bagian wajahnya belum lama ini. Fakta mengejutkan terkait ibunda dari Ayu Ting Ting tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @tan_yuanita.

Tak sendiri, Umi Kulsum juga ditemani oleh suami dan anaknya saat itu. Salah satu make up artist pedangdut kelahiran Depok, Jawa Barat tersebut bahkan turut menemani ibu dua orang anak ini.

BERITA TERKAIT +

Dalam caption dijelaskan bahwa proses tanam benang yang dilakukan Umi Kulsum terbilang cepat. Meskipun begitu perubahan wajahnya dinilai cukup drastis dan membuat orang di sekelilingnya terkagum.

"Alkisah di suatu petang di @klinikdermaprojakarta

Ada si @ayutingting92 yg ga percaya Bunda @mom_ayting92_ tiba2 udah dibenang (karena dia lg ketiduran di ruangan sebelah saking capeknya pulang syuting)," tulisnya di awal caption.

"Ada MUA hits @reyzacarlos yg terheran2 dan terkagum2 karena wajahnya lgs tirus dlm hitungan menit sessat setelah perawatan #laserAton sama @dr.evelyneanggun ," tambahnya.

Momen perawatan wajah ini memang disengaja dilakukan oleh semua keluarga besar Abdul Rozak. Ayu Ting Ting pun meminta agar sang dokter melaser wajahnya.

Sementara itu, Abdul Rozak yang tak lain adalah ayah dari Ayu Ting Ting juga tampak tak mau ketinggalan. Bapak dua orang anak tersebut melakukan perubahan wajah dan membuatnya tampak semakin muda.

BACA JUGA: Dunkirk Sukses Kawinkan Trofi Oscar 2018 untuk Sound Editing & Sound Mixing

BACA JUGA: Isi Goodie Bag untuk Nomine Oscar 2018 Capai Rp1,3 M

"Ada Ayah Rojak yg wajahnya langsung kinclong and kenceng abis #laserglowing dan #botoxdahi sama @trznawijaya . Ada putri tidur Ayu yg biarpun bangun tidur wajahnya tetep seger,#glowing alias mencilak hua3x.kalo yg nanya di laser sakit apa nga coba nanya Ayu,krn dia bisa dilaser sambil bo2 lhoo," tertulis dalam foto yang diunggah.

"Terakhir Bunda yg akhirnya berani cobain #Aptos,benang kekinian.ga sakit,ga biru2,ga bonyok,hasilnya langsung keliatan.

Semua video perawatan Rojak Family nanti kita posting satu2 ya,biar ga penasaran

#ayutingting #perawatanbarengkeluarga#familytime #glowingskin #threadlift #aptosthreads#tarikbenang," tutup akun tersebut.

Video Selengkapnya: Next

Sebelumnya

1 / 2



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibunda Ayu Ting Ting Bikin Heboh Netizen Gara-Gara Tanam ... - Okezone"

Posting Komentar