Ingin Punya Anak seperti Prilly Latuconsina, Annisa Bahar: Apa Aku ... - Okezone

Ingin Punya Anak seperti Prilly Latuconsina, Annisa Bahar: Apa Aku ... - Okezone

JAKARTA - Annisa Bahar mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Melalui Instagram Story, pemilik goyang patah patah tersebut mengaku ingin memiliki anak seperti Prilly Latuconsina.

- Baca Juga: Juwita Tofhany Pamer Senyuman Tanpa "Gelar" Bahar

BERITA TERKAIT +

"Emang aku engga sebaik mama @prillylatuconsina96 apa aku enggak boleh punya keinginan anakku sprt prilly atau anak2 baik lainnya jadi kebanggan ortu? Apa aq salah ya?," ujarnya melalui Instagram Story belum lama ini.

Annisa Bahar memuji kebaikan dan kepatuhan Prilly melalui unggahannya di Instagram. dari caption yang ditulis, Annisa Bahar tampak kagum dengan pemain film Danur tersebut dan berharap memiliki putri yang berhati baik.

"Ngobrol sm Prilly seneng bget krn ternyata dia anak yg sangat patuh sm org tua makanya hidupnya berkah love u syank @prillylatuconsina96," tulisnya.

Lebih lanjut Annisa Bahar merasa bahwa masa lalu pahit yang sempat dialaminya tak seharusnya dirasakan oleh sang putri. Seperti diketahui, Annisa dan anaknya, Juwita memang tengah berkonflik dan masih belum menemukan titik tengah sampai saat ini.

"Apakah pengalaman pahit yang sudah dilalui orang tua anak harus lalui juga. Misalnya di depan mata kita ada jurang apakah kita akan biarkan anak kita masuk ke jurang padahal orang tua tau?," papar Annisa Bahar.

"Setiap orang tua ingin yang terbaik buat anaknya. Apakah penjahat mau anaknya jadi penjahat juga? Apakah pengemis anaknya harus jadi pengemis juga? Apa yg sudah kalian alami ak manusia juga seperti kalian," tambahnya.

- Baca Juga: Juwita Pamer Foto Berhijab Usai Nama Bahar Dicabut

Saat ini Annisa dan Juwita tampak belum menemukan jalan damai dan hubungan antar keduanya masih alot. Sebagai orang tua, Annisa berharap putrinya tersebut bisa bersikap lebih baik dari saat ini dan menemukan pria baik untuk masa depannya.

(edh)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Punya Anak seperti Prilly Latuconsina, Annisa Bahar: Apa Aku ... - Okezone"

Posting Komentar