Jessica Iskandar Belum Siap Ungkap Sosok Ludwig kepada El Barack - Okezone

Jessica Iskandar Belum Siap Ungkap Sosok Ludwig kepada El Barack - Okezone

JAKARTA - Jessica Iskandar rupanya belum siap untuk mengungkap sosok Ludwig pada sang anak, El Barack. Mengingat usia El Barack yang masih berusia tiga tahun.

Untuk saat ini perkembangan sang anak memang menjadi fokus utama. Jessica takut jika mengenalkan Ludwig malah justru akan mengganggu psikologis adiknya.

BERITA TERKAIT +

"Aku lihat perkembangan dia (El Barack) dulu, aku juga harus memikirkan psikologi dia,” kata Jessica Iskandar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (15/3).

(Baca Juga: Kalina Ocktaranny Bongkar Penyebab Gugat Cerai Hendrayan)

(Baca Juga: Yook Sungjae 'BTOB' Nyaris Jadi Korban Penipuan)

Lebih lanjut, Jedar sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa untuk tumbuh kembang dari El Barack sedang dalam tahap yang bagus, di mana sosoknya yang ceria. Oleh sebab itu, Jedar tak ingin mengganggu tumbuh kembang anak dengan menceritakan sesuatu yang belum dimengerti El Barack.

”Dia (El Barack) tumbuh kembangnya lagi ceria, pintar. Jangan sampai aku cerita sesuatu yang bikin dia jadi drop,” sambungnya.

Seperti diketahui, El Barack tumbuh dan besar dengan Jessica Iskandar, bahkan bisa dikatakan Jessica lah yang mengurus segala keperluan dari El Barack sampai dengan sekarang. Tak hanya itu, otomatis Jedar pun menggantikan peran Ludwig sebagai ayah Dimata El Barack.

(Baca Juga: Jadi Opener Tur Taylor Swift, Charli XCX Harus 'Menjaga Sikap')

(Baca Juga: Kemahalan, Indra Bekti Batal Belikan Tiket Konser Celine Dion untuk Sang Istri)

Sementara, diakui pula oleh aktris 30 tahun ini bahwa El Barack juga belum sadar betul sosok ayahanda. Namun ada saatnya nanti, Jedar bakal membongkar identitas dari Ludwig.

“Dia (El Barack) juga belum sadar (sosok ayahnya), dari kecil ‘kan terbiasa berdua doang sama aku. Jadi, ya sudah dia belum nanyain,” beber Jessica.

(aln)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jessica Iskandar Belum Siap Ungkap Sosok Ludwig kepada El Barack - Okezone"

Posting Komentar