Jessica Iskandar Cuek Jika Dianggap Sebagai Artis Alay - Wow Keren

Jessica Iskandar Cuek Jika Dianggap Sebagai Artis Alay - Wow Keren

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - angkat bicara soal sindiran banyaknya artis alay. Sindiran itu dilontarkan oleh host "Hitam Putih", .

Jedar sejauh ini enggan ambil pusing dengan kritikan tersebut. Ia juga mempersilakan masyarakat untuk tidak menonton acaranya bila dianggap terlalu alay.

"Kalau enggak suka ya enggak usah ditonton. Dibawa santai aja enggak usah dipikirin nanti malah stres, kan namanya acara komedi buat kita pengin senang ketawa-ketawa," kata ibu satu anak itu. "Aku di situ ikut syuting merasa senang, beban masalah jadi hilang."

Jedar juga mengaku tak masalah jika dianggap sebagai salah satu artis alay. Selama ini Jedar selalu berusaha untuk memperbaiki diri.

"(Dibilang artis alay) Ya enggak apa-apa. Yang penting enggak menyakiti orang lain dan enggak bikin susah," kata Jedar. "Ya, mudah-mudahan aku bisa memperbaiki diri jadi lebih baik lagi."

Jedar juga akan mempertimbangkan bila El suatu hari nanti melarangnya ikut acara alay. "Aku mendengarkan opini anak aku. Mungkin aku dan El bisa sedikit banyak berdebat di situ. Tapi kalau aku bisa pertimbangkan, pasti aku pertimbangkan," katanya. (wk/ri)

Loading...

Berita Jessica Iskandar terkait :
Jessica Iskandar Unggah Foto El, Netter Sebut Mirip Alm. Olga Syahputra
Bikin Mannequin Challenge, Jessica Iskandar Dicap Gagal Gara-Gara Ini
Jessica Iskandar Buat Video Seru-seruan, Netter Heran Tingkah Ayu Ting Ting
Jessica Iskandar Buat Mainan Sendiri, Netter Kagum Kepintaran El Barack
Lihat berita terbaru Jessica Iskandar ...

Koleksi foto Jessica Iskandar terkini (200 foto):


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jessica Iskandar Cuek Jika Dianggap Sebagai Artis Alay - Wow Keren"

Posting Komentar