KPI Menegur Pesbukers, Ely Sugigi Akui Diminta Berakting Marah ... - Tribun Medan

KPI Menegur Pesbukers, Ely Sugigi Akui Diminta Berakting Marah ... - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.com - Tayangan variety show Pesbukers mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI) Pusat lantaran kata-kata kasar yang dilontarkan oleh komedian Ely Sugigi.

Ely Sugigi pun mengaku menyesal.

"Aku sempat ditegur, aku minta maaf atas kata-kata aku."

Baca: Sang Ibu Kaget Bukan Kepalang Bayinya Lahir di Laut Merah

Baca: Tak Dinyana, Diam-diam Indadari Sudah Menikah, Ini Sosok Sang Pria yang Mampu Lumerkan Hatinya

Baca: Menilik Kondisi Terbaru Rumah Roro Fitria setelah Sang Artis Mendekam di Penjara

Baca: Vicky Rayu Angel Lelga yang sedang Ngambek Melalui Nyanyian, Reaksi Sang Istri Malah Jadi Sorotan

Baca: Taufik: Pak Prabowo Belum Ngapa-ngapain, Saya Kira Lewat Tuh Pak Jokowi

Baca: Inul Daratista Unggah Video Kamar Sang Anak, Netizen Kaget Lihat Isinya

"Jadi kan memang aku harus marah di situ, harus emosi besar, akting di situ," ujar Ely saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018) sebagaimana dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KPI Menegur Pesbukers, Ely Sugigi Akui Diminta Berakting Marah ... - Tribun Medan"

Posting Komentar