Main Film Bareng Raffi Ahmad, Tyas Mirasih Ungkap Komentar Suami - www.netralnews.com

JAKARTA, NNC - Sebagaimana diketahui, Tyas Mirasih sempat menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad. Sayang, hubungan asmara itu pun kandas di tengah jalan. Dan kini, keduanya sudah memiliki pendamping hidup masing-masing.

Menariknya, Tyas Mirasih kembali dipertemukan dengan Raffi Ahmad dalam sebuah film berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Keduanya saling beradu peran dalam film garapan Raffi Ahmad yang bakal tayang 26 April 2018.

Pertanyaan 'nakal' awak media pun menyeruak. Canggungkah Tyas Mirasih? Apakah suami Tyas Mirasih merasa cemburu?  Terkait dengan dua pertanyaan itu, Tyas Mirasih mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menerima tawaran bermain dalam film tersebut jika merasa canggung.

Sementara soal suaminya, Tyas Mirasih mengungkapkan bahwa suaminya bersikap santai dan malah memberi dukungan penuh. Kemudian, perihal cemburu atau tidak, Tyas Mirasih mengatakan bahwa suaminya,  Raiden Soedjono merupakan sosok yang cuek.

"Dia lagi, cuek banget. Mau gue syuting di Arab sama siapa juga, dia fine-fine aja. Based on trust lah ya. Karena dulu pas nikah kan sudah dibahas, gue sama dia sama-sama punya masa lalu, yang dilihat kan ke depannya," ucap Tyas Mirasih kepada awak media, di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Bahkan sambung Tyas Mirasih, dirinya selalu memberi tahu suami apabila sedang syuting, dengan siapa pun itu, termasuk Raffi Ahmad. Sikap santai yang dimiliki oleh pasangannya ini tidak membuat Tyas Mirasih takut untuk memberi tahu berbagai hal.

"Gue bilang, 'gue ditawarin syuting film nih sama Raffi'. Dia bilang, 'ya sudah ambil saja'. Gue enggak ada perasaan takut buat tanya ke dia karena memang dia santai," tandas Tyas Mirasih.



from tyas mirasih - Google News http://ift.tt/2FahPK5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Main Film Bareng Raffi Ahmad, Tyas Mirasih Ungkap Komentar Suami - www.netralnews.com"

Posting Komentar