Niat Beli Tas Chanel, Kakak Nikita Mirzani Malah Kena Tipu - Detikcom (Siaran Pers)

Jakarta - Nasib malang tengah menimpa kakak Nikita Mirzani. Berniat ingin membeli tas Chanel di salah satu online shop, sang kakak justru kena tipu di salah satu online shop.

Nikita pun langsung menginformasikan hal tersebut melalui akun Instagram miliknya.

"Tolong bagi yang tau akun ini segera hub saya. Atau ke no tlp yg Ada di ig saya. Kaka saya sudah mentrasfer untuk membeli tas Chanel dan sudah mentrasfer uang sejumlah 32,5 jt . Skrg wa kaka saya di block & ig nya juga di block. Kaka saya sudah transfer dr kamis minggu lalu. Tlng yah klo ada yang tau kbrin saya segera. Terima kasih," tulis Nikita Mirzani, Kamis (1/3/2018).

Sesaat setelah dirinya memposting hal tersebut, netizen pun langsung banyak yang berkomentar dalam akun Instagram miliknya.

Ada yang menyarankan Nikita Mirzani untuk melaporkan hal tersebut ke polisi. Ada juga yang memberi tahu jika akun tersebut sudah mengganti nama akunnya.

"Lapor ke polisi aja ka," papar netizen.

"Dia langsung ganti nama ka," urai warganet.

"Kak skrg dia ganti nama@little_missauthentic," jelas netter.

[Gambas:Instagram]

(wes/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2F41keJ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Beli Tas Chanel, Kakak Nikita Mirzani Malah Kena Tipu - Detikcom (Siaran Pers)"

Posting Komentar