Ogah Pakai Baju Seksi Jadi Alasan Tyas Mirasih Batasi Tawaran ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bagi penggemar aktris cantik Tyas Mirasih agaknya patut untuk bersuka cita. Pasalnya dalam waktu dekat, Tyas akan kembali hadir menghiasi layar kaca. Ikut terjun dalam film horor besutan Raffi Ahmad, Tyas mengaku sebelumnya sangat selektif dalam memilih peran yang sesuai untuk dirinya.

"Terakhir main film sudah lumayan lama. Dan akhirnya main lagi. Karena gini gue sebenarnya banyak banget ditawarin main film, cuma gue dari syuting horor-horor pertama, gue bilang gini gue enggak mau menjadikan image gue sebagai aktris film horor, itu kan pilihan orang ya. Kalau memang ada yang seperti itu itu urusan mereka ya, tapi kalau gue pribadi gue memang ingin mencoba berbagai jenis film. Untuk horor dan segala macem memang gue pilih-pilih," ujar Tyas Mirasih,  saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Menurut penuturan Tyas, selama ini masyarakat kerap salah persepsi dengan image wanita di film horor yang kerap memakai busana seksi. Meski mengaku sempat berperan seperti itu, kini dirinya cenderung lebih membatasi dan mengutamakan masalah alur cerita.

Setelah menikah, Tyas Mirasih lebih selektif dalam bermain seni peran. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSetelah menikah, Tyas Mirasih lebih selektif dalam bermain seni peran. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalau dulu pernah bukan berarti gue mau main lagi. Jadi ada batasan-batasannya. Kalau ini kebetulan Mbak Arie itu sering banget main film sama aku. Raffi dan Gigi juga teman. Baca ceritanya juga wah, gue suka film yang endingnya orang itu enggak bisa tebak jadi kalau film-film luar banyak kan yang kayak gitu. Jadi karena gue suka ya gue mau. Karena buat gue, twistnya enggak ketebak sama orang," jelasnya lagi.

Istri dari Raiden Soedjono tersebut juga menjelaskan bahwa sebelum menjalin komitmen dengan suaminya, ia sudah berjanji pada diri sendiri untuk tak lagi berpenampilan seksi di layar kaca. Oleh karenanya, ia sempat beberapa kali menolak tawaran job yang datang padanya.

"Jadi sebelum nikah memang aku sudah membatasi kok. Aku bilang dari habis cari baju pengantin, aku enggak mau menjadikan diri aku untuk seksi-seksi. Jadi memang dari diri akunya sudah dibatasi, kalau mau terus mah, pasti filmnya sudah lumayan banyak lah, tapi genrenya paling gitu-gitu aja," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/aal/tmd)



from tyas mirasih - Google News http://ift.tt/2oTkIEr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ogah Pakai Baju Seksi Jadi Alasan Tyas Mirasih Batasi Tawaran ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar