Pose di Moge Disebut Tiru Angela Gilsha, Irish Bella Bahas ... - Detikcom (Siaran Pers)

Jakarta - Irish Bella terkena komentar pedas oleh seorang netizen. Hal itu dikarenakan postingannya di Instagram yang berpose dengan motor gede atau moge.

Dalam foto yang diunggah, Bella terlihat memakai kaos hitam dan duduk di atas moge. Pose itu disebut netizen meniru Angela Gilsha, yang merupakan mantan kekasihnya Giorgino Abraham.

"Hahaha ga mau kalah ni yeee sama Angela. Badan lo boncel rish ga cocok naik mogek," kata akun @siskanur**litasarina saat dilihat detikHOT, Jumat (2/3/2018).


Dibanding dengan Angela Gilsha, Irish Bella pun menjawab komentar netizen perempuan itu. Di situ, kekasih Giorgino tersebut membahas soal kebahagiaan cinta.

"@siskanur**litasarina eh ada kamu nongol disini juga, salam kenal ya sayang. Alhamdulillah boncel yang penting bahagia kecupss cinta hihi," balas Bella.

Netizen lain yang melihat komentar Irish Bella itu pun kembali mengkritik. Mereka kembali membahas soal Bella yang disebut orang ketiga hubungan Giorgino dan Angela yang dulu satu sinetron bersama.

"Mana ada sih bahagia hasil ngerebut pasangan orang. Paling cuma sebentar juga ditinggal loe nya. Jangan sampai nangis bombay ya," sahut @nies**iesya.

(mau/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


from irish bella - Google News http://ift.tt/2I0Azti
via IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pose di Moge Disebut Tiru Angela Gilsha, Irish Bella Bahas ... - Detikcom (Siaran Pers)"

Posting Komentar